Tak Lagi Jabat Menparekraf, Wishnutama Kembali Jadi Komisaris Tokopedia

  • Bagikan
via Instagram @wishnutama

INDONESIAUPDATE.ID – Wishnutama Kusubandio kembali ditunjuk sebagai komisari perseroan Tokopedia. Dia sempat menduduki jabatan yang sama sebelum mundur saat menjadi menteri pariwisata dan ekonomi kreatif pada 21 Oktober 2019.

Lewat akun Instagramnya @wishnutama, dia mengungkapkan kegembiraannya bisa kembali bergabung dengan Tokopedia.

I’m back,” tulis Wishnu sambil mengunggah foto dirinya, Minggu (7/2/2021).

Tak hanya itu, Wishnu juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Founder & CEO Tokopedia, William Tanuwijaya.

“Terima kasih banyak bro William @liamtanu dan @tokopedia Semoga kita dapat memajukan Tokopedia dalam melakukan pemerataan ekonomi di Indonesia secara digital. Terutama di sisi pemberdayaan UMKM lokal yang tentu berkaitan erat dengan kemajuan ekonomi kreatif negeri ini,” tulisnya.

Kembalinya Wishnu di Tokopedia ini disambut hangat oleh netizen. Unggahan itu bahkan disukai oleh 37,418 warganet.

Sementara itu,  William Tanuwijaya mengungkap alasan penunjukan kembali Wishun ke Tokopedia. Menurutnya, Tokopedia percaya pengalaman kepemimpinan dan kreativitas Wishnutama akan memberikan nilai tambah tersendiri bagi perusahaan.

“Baik untuk para pemimpin di Tokopedia, institusi secara menyeluruh, hingga percepatan terwujudnya misi besar Tokopedia untuk Indonesia,” kata William.

Wishnutama memiliki pengalaman hampir 26 tahun di industri kreatif. Dia merupakan pendiri NET Mediatama Televisi. dan pernah menjabat sebagai Direktur Utama Trans TV dan Trans 7.

Pria berusia 50 tahun tersebut sempat menuai banyak pujian saat menjadi Creative Director Opening and Closing Ceremony Asian Games 2018 karena berhasil menyuguhkan pertunjukan spektakuler. (Inews)

Berita Terkait  Gempa M 7,1 Guncang Fukushima, 950 Ribu Rumah Mati Listrik
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *