Ali Ngabalin Positif Corona: Allah Sayang Sama Saya

  • Bagikan
Tenaga Ahli Utama KSP, Ali Mochtar Ngabalin. (Foto: dok instagram @ngabalin)

INDONESIAUPDATE.ID – Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin mengabarkan dirinya positif virus Corona (COVID-19). Ngabalin menyampaikan ucapan terima kasih atas doa yang diberikan.

“Saat ini saya dalam masa recovery setelah terpapar COVID-19. Banyak terima kasih atas doa-doa terbaik semuanya,” kata Ngabalin lewat akun Twitter @AliNgabalinNew, Selasa (9/2/2021).

Belum diketahui sejak kapan Ngabalin positif Corona. Tetapi, dia mengatakan sedang menjalani isolasi mandiri di rumah.

“Allahu Akbar, Tuhan Maha Dahsyat, Dia sayang sama saya, Alhamdulillah saya sudah di rumah,” ujar Ngabalin.

Dalam kesempatan yang sama, Ngabalin juga mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Soni Eranata alias Ustadz Maaher At-Thuwailibi.

“Saya mengucapkan duka yang amat dalam atas kepergian Ust. Maher. Saya telah maafkan semua khilafnya, husnul khotimah,” kata Ngabalin.

detikcom sudah berupaya mengontak Ngabalin untuk meminta penjelasan lebih rinci soal Ngabalin positif Corona. Sambungan telepon dan pesan singkat belum dibalas Ngabalin.

Sedangkan untuk Kantor Staf Presiden yang berlokasi di gedung Bina Graha, Jakarta, juga masih ada aktivitas di sana. Pada hari ini, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko juga menerima audiensi Lajnah Kajian Pengembangan Sumberdaya Manusia (Lakpesdam) PBNU di kantornya. (detik)

Berita Terkait  Punya Visi Pendidikan yang Jelas, BMPS Dukung Pradi-Afifah
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *