Presiden Janjikan Petugas Keamanan hingga Pegawai Mal Dapat Vaksin

  • Bagikan

INDONESIAUPDATE.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan pekerja dan pelayanan publik akan mendapatkan program vaksinasi dari pemerintah. Hal ini diungkapkan Jokowi saat meninjau vaksinasi pedagang pasar di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Jokowi menjabarkan mulai dari aparat keamanan hingga pekerja di mal dipastikan akan mendapatkan fasilitas vaksinasi demi mencegah penyebaran virus Corona.

“Kita harapkan pekerja dan pelayan publik, baik aparat keamanan, pedagang pasar, wartawan, atlet, juga pekerja-pekerja di toko dan mal semuanya akan divaksinasi,” ujar Jokowi dalam konferensi pers virtual di akun YouTube Sekretaris Presiden, Rabu (17/2/2021).

Jokowi mengatakan per hari ini vaksinasi akan mulai dilakukan untuk pelayan dan pekerja publik. Nantinya ada sekitar 16,9 juta orang yang akan divaksin.

“Kita memulai vaksinasi untuk pelayan dan pekerja publik. Yang dalam kalkulasi kami ada 16,9 juta yang nanti akan divaksin,” kata Jokowi.

Jokowi juga menjelaskan program vaksinasi di Indonesia sudah dimulai sejak 13 Januari lalu, di mana selama sebulan kemarin tenaga kesehatan menjadi fokus utana sasaran vaksinasi.

“Kita harapkan nanti jumlah yg divaksin setiap hari akan naik secara drastis,” tutup Jokowi (detik)

Berita Terkait  Ternyata Markas Kekaisaran Sunda Nusantara Di Depok
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *