Imbas Ruas Tol JORR Ampera Tergenang, Mobil Tak Bisa Melintas

  • Bagikan
Ilustrasi mobil terendam banjir (Foto: shutterstock)

INDONESIAUPDATE.ID – Ruas tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) di dekat gerbang tol Ampera tergenang air akibat Jakarta diguyur hujan. Mobil menuju ruas tol JORR tidak bisa melintas maupun arah sebaliknya.

Berdasarkan video yang diterima detikcom dari seorang warga yang melintas di lokasi, Sabtu (20/2/2021) sekitar pukul 08.40 WIB, air menggenangi hampir setinggi pembatas jalan tol. Mobil yang terlanjur menuju lokasi tidak bisa melintas. Mobil pun terjebak di lokasi.

Hujan masih mengguyur sekitar lokasi. Namun hujan tidak deras. Tidak hanya di gerbang tol, air juga menggenang di dalam tol ke kedua arah. Mobil tidak bisa melintas dan terjebak di tengah jalan tol.

Pengendara yang melintas di luar jalan tol tampak merekam genangan tersebut. Tidak ada aktivitas lalu lintas di lokasi genangan itu.

Banjir di Tol JORR Ampera, Sabtu (20/2)Banjir di Tol JORR Ampera, Sabtu (20/2) (Foto: dok. Istimewa/Foto diberikan oleh narasumber bernama Yuyun sugiharti)

Ada beberapa warga yang mencoba mendorong mobil. Mereka bergotong royong mengeluarkan mobil yang terjebak banjir itu.

Sebelumnya, berdasarkan informasi dari PT Jasa Marga genangan terjadi di ruas Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), tepatnya di gerbang tol Ampera. Kendaraan ukuran kecil tidak bisa melintas.

“Untuk ruas JORR di area Ampera saat ini posisi Pondok Indah menuju Taman Mini masih ada kepadatan nanti di menjelang Ampera karena ada genangan untuk dua arahnya dan untuk kendaraan kecil diinformasikan masih belum bisa melintas ya untuk posisi di Ampera,” kata petugas Call Center PT Jasa Marga, Widya saat dihubungi Sabtu (20/2/2021) sekitar pukul 7.15 WIB (detik)

Berita Terkait  Jaga Kelestarian Ikan, KKP Musnahkan Rumpon dan Trawl Ilegal
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *