Operasi Lintas Jaya 2021, Anies Harap Tumbuhkan Budaya Tertib Lalu Lintas

  • Bagikan

INDONSEIAUPDATE.ID – Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan memimpin Apel Operasi Lintas Jaya 2021 di Halaman Balai Kota, Senin (22/2).

Apel tersebut diikuti seluruh jajaran Polda Metro Jaya, Pangdam Jaya dan Pemprov DKI Jakarta yang terdiri dari Dinas Perhubungan dan Satpol PP DKI Jakarta.

Dalam sambutannya, Anies Baswedan mengapresiasi seluruh pihak yang menyukseskan gelaran Operasi Lintas Jaya 2021. Program ini dinilai penting guna mewujudkan Kota Jakarta yang ramah dan tertib berlalu-lintas.

Yakni, menuju kota yang sehat dan memberikan Keselamatan Jalan yang berkaitan dengan budaya tertib berlalu lintas bagi para pengguna jalan dan aspek teknis kendaraan angkutan umum dan barang.

“Atas nama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan segenap warga Ibu Kota, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada aparat TNI dan POLRI, beserta jajaran Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta, karena hari ini kita mulai melaksanakan Operasi Lintas Jaya 2021 di seluruh wilayah DKI Jakarta. Jadikan tugas ini sebagai kehormatan yang diberikan negara untuk mewujudkan Kota Jakarta yang ramah dan tertib berlalu-lintas,” kata Anies.

Operasi Lintas Jaya 2021 untuk menyosialisasikan 5 (lima) Pilar Rencana Umum Nasional Keselamatan, antara lain Manajemen keselamatan jalan (Safer Management); Jalan yang berkeselamatan (Safer Road); Kendaraan yang berkeselamatan (Safer Vehicle).(HDK)

Berita Terkait  Selamat! Wali Kota Jaksel Marullah Matali Terpilih Jadi Sekda DKI
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *