JABODETABEK

Peringatan Isra Mi’raj, Ketua DPD Golkar Bogor: Teladani Rasulullah

429
×

Peringatan Isra Mi’raj, Ketua DPD Golkar Bogor: Teladani Rasulullah

Sebarkan artikel ini

INDONESIAUPDATE.ID – Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Hikal Kurdi mengajak seluruh umat Muslim agar menjadikan Rasulullah SAW teladan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Hal itu dikatakan Wanhai (sapaan Wawan Hikal Kurdi) sehari menjelang Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah.

Wanhai mengatakan, momen Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW harus dimanfaatkan untuk menambah dan memupuk keimanam dalam hati setiap Muslim.

Karena kata dia, Isra Mi’raj bukan hanya sekadar peringatan tentang perjalanan Nabi Muhammad ke Sidharatul Muntaha, namun lebih kepada penetapan hati tentang keyakinan akan perjalanan tersebut.

“Peristiwa Isra Mi’raj hanya dapat diterima jika hati kita diisi keimanan, itu mutlak. Kalau tidak secara keimanan, pasti akan bertolak belakang dengan hati,” kata Wanhai, Rabu (10/3/2021).

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor itu mengaku meyakini dengan sepenuh hati perihal perjalanan Nabi Muhammad yang dijelaskan dalam sejarah berisi tentang perintah mengerjakan shalat 5 waktu dalam sehari.

“Sebagai seorang muslim, saya meyakini perjalanan Nabi Muhammad SAW tersebut. Terpenting, dalam sejarah itu juga diturunkan oleh Allah SWT kepada umat Nabi Muhammad perintah shalat 5 waktu,” paparnya.

Berita Terkait  Ceceran Tanah di Jalan Sawangan, Wakil Wali Kota Depok Minta Pertanggungjawaban Kopelindo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://sakip-lldikti11.kemdikbud.go.id/sluar/
https://sakip-lldikti11.kemdikbud.go.id/bet200/
https://sakip-lldikti11.kemdikbud.go.id/stoto/
https://sakip-lldikti11.kemdikbud.go.id/sdemo/
https://sakip-lldikti11.kemdikbud.go.id/s88/
https://sakip-lldikti11.kemdikbud.go.id/sgacor/
https://sakip-lldikti11.kemdikbud.go.id/sthailand/
https://sakip-lldikti11.kemdikbud.go.id/shitam/
https://sakip-lldikti11.kemdikbud.go.id/s777/horus303