Segera Bercerai, Nindy Ayunda Mengaku Sedih

  • Bagikan
Foto: dok. instagram

INDONESIAUPDATE.ID – Aktris Nindy Ayunda sudah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Askara Parasady Harsono sejak 12 Januari 2021 lalu.

Namun ketika ditanya soal perceraiannya, justru Nindy mengaku sangat sedih. Hal ini karena dirinya dilarang untuk bertemu dengan Aska oleh keluarga suaminya.

Selain itu, saat ini Aska sedang menjalani hukuman di balik jeruji besi karena kasus narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal.

“Kalau fix this aku harus ketemu fisik orangnya kan aku harus ngobrol. Dan yang membuat aku sedih adalah aku sendiri nggak bisa berkomunikasi sama dia, karena ditutup komunikasi sama keluarganya,” ujar Nindy Ayunda dalam acara OOTD Trans 7, Minggu (14/3).

Lebih lanjut, Nindy mengaku tidak menyangka bahwa pernikahan yang sudah dibangun selama 10 tahun itu harus kandas. Kala itu, Nindy dan Aska memutuskan untuk menikah pada 11 November 2011 ketika keduanya berumur 22 tahun.

“Tapi aku nggak sangka sih, aku dateng ke pengadilan, itu aku gemeteran, aku enggak ada dalam pikiran aku ke situ. Karena aku berpikiran adalah kita sekali seumur hidup,” tambahnya.

Karena rumah tangganya yang sudah di ujung tanduk, Nindy Ayunda pasrah. Ia hanya bisa berharap Tuhan bisa memberikan jalan terbaik untuknya.

“Aku cuma minta sama Allah apapun itu, kalau memang dia bukan jodohku lagi, lepaskan dengan baik, tapi kalau memang kita bisa bersama lagi, temukan jalan yang terbaik untuk bisa bersama-sama,” tuturnya.

Meski begitu, Nindy masih berharap bisa menjalin hubungan baik dengan Aska. Apalagi, pernikahan mereka sudah dikaruniai dua orang anak, Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinira Parasady Harsono.

“Aku masih berharap kalaupun kita nggak sama-sama ya kita bisa berteman jalan bareng, masih ngobrol,” tutup Nindy. (insertlive)

Berita Terkait  Polisi Tegaskan Sampai Saat Ini Tidak Ada Penutupan Jalan di Jakarta
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *