Mall Kuningan City Terus Dorong Pelaku UMKM

  • Bagikan
Ebi Rohaebi/IndonesiaUpdate.id

INDONESIAUPDATE.ID – Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) sebagai salah satu penggerak roda perekonomian terus didorong keberadaannya, termasuk oleh Mall Kuningan City.

Dalam acara Wirausaha Mikro Goes To Modern Market yanhg diadakan oleh Balai Besar Peningkatan Produktivitas (BBPP), Kementerian Tenaga Kerja, Mall Kuningan City sebagai stakeholder turut mendukung.

Christopher Hardja selaku Direksi Kuningan City menambahkan pihaknya akan terus mendorong para pelaku UMKM untuk dapat meningkatkan bisnis mereka. “Kami selalu mendukung para UMKM, kami mendorong mereka untuk dapat meningkatkan pangsa pasarnya, salah satu yang dapat kami bantu adalah dengan memberikan tempat terbaik untuk mengadakan pameran,”ungkapnya.

Bahkan sebelumnya Mall Kuningan City pun pernah melakukan kegiatan serupa. “Komitmen kami untuk mendukung UMKM bukan hanya kepada eksistensi, tetapi juga mendorong agar usaha mereka dapat berkembang pesat dan lebig menghasilkan, salah satunya dengan menghadirkan mereka di dalan Mall sebagai modern market,” tambah Christopher.

Berita Terkait  Solusi Bertahan untuk UMKM di Desa Sukakarya Megamendung di Tengah Pandemi Covid-19
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *