Farshad Noor Resmi Bergabung Dengan Persib

  • Bagikan
Dok instagram @farshadnoor8

INDONESIAUPDATE.ID – Persib Bandung resmi mengontrak gelandang asal Afghanistan kelahiran Belanda, Farshad Noor, selama satu musim dengan opsi perpanjangan kontrak satu tahun.

Kabar itu disampaikan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, saat dihubungi awak media, Minggu (21/3/2021).

“Iya benar, dia dikontrak satu musim dengan opsi perpanjangan satu musim. Yang pasti kami akan lihat dulu selama satu musim ini bagaimana,” jelas Teddy.

Meski sudah resmi, pemain jebolan PSV Eindhoven ini lanjut Teddy baru bergabung bersama Persib pada pekan depan karena harus menjalani isolasi mandiri selama satu pekan.

Sebelumnya, Farshad Noor memperkuat klub Nea Salamis di Liga Utama Siprus. Ia menorehkan karier yang impresif di tim nasional dengan mengemas 13 pertandingan.

Kabarnya Persib harus merogoh Rp6,95 miliar untuk memboyong Farshad. Namun, seperti biasa, Teddy enggan membocorkan nilai kontrak pemain-pemain Persib, termasuk Farshad Noor.

“Yang jelas dia rekomendasi Robert, sama seperti pemain lain di Persib Bandung. Semua hal yg berkaitan dengan teknis datang dari tim kepelatihan, kami hanya melakukan tindak lanjut atas rekomendasi mereka,” tutur Teddy.

Teddy mengaku Farshad Noor merupakan bidikan utama, walaupun sempat ramai rumor pemain asal Jepang yang dikait-kaitkan Persib.

“Iya, saya juga bingung sampai banyak nama dari Jepang, padahal dia (Farshad Noor) pilihan utama. Tetapi prosesnya memang lama untuk meyakinkan dia. Mungkin karena dia ada komunikasi dengan Robert. Jadi bisa meyakinkan sepak bola di Indonesia seperti apa,” ucap Teddy.

Teddy menambahkan proses negosiasi berlangsung lama karena harus meyakinkan sang pemain bisa main di Liga 1 Indonesia. “Jadi kendalanya bukan masalah harga kontrak dan lain-lain, tapi masalah kompetisi Indonesia ini bagaimana ke depannya,” ujar Teddy.

Berita Terkait  Geger! Ritual Mandi Bareng Aliran Sesat Hakekok

Farshad Noor akan langsung menyusul ke Sleman setelah satu pekan menjalani isolasi mandiri. Menurut Teddy, isolasi mandiri harus dilakukan sebagai syarat dari pemerintah bagi setiap warga negara asing yang baru tiba di Indonesia.(bola.com)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *