Bisnis Bangkrut Imbas Pamdemi, Indra Bekti Keteteran Bayar Cicilan

  • Bagikan
Foto: dok instagram @indrabekti

INDONESIAUPDATE.ID – Bisnis Indra Bekti bangkrut. Hal itu terjadi saat Pandemi COVID-19 menyerang Indonesia.

Indra Bekti terpaksa harus menutup beberapa usahanya. Sebab, ia kewalahan untuk membiayai uang operasional.

“Memang ada beberapa bisnis yang tutup, itu 3 bulan awal berat, keteteran,” ujar Indra Bekti saat ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Seatan, Selasa (23/3/2021).

Tak hanya itu, Indra Bekti juga keteteran dalam membayar semua cicilannya. Beruntung, ada kebijakan pemerintah yang membantu meringankan semua tagihannya tersebut.

“Dan aku juga ngambil kebijakan pemerintah relaxasi cicilan, itu aku gunakan. Alhamdulillah terbantu. Rejeki ada saja, insyaallah, pekerjaan nggak begitu surut,” kata Indra Bekti.

“(Cicilan) rumah, mobil dua, itu aja,” lanjut pria 43 tahun itu.

Walau dalam keadaan yang sulit, Indra Bekti beruntung masih dipercaya bekerja di dunia hiburan. Hal itu lah yang hingga saat ini membantu perekonomiannya bersama istri dan anak.

Aldila Jelita pun mendukung apa pun yang dikerjakan oleh Indra Bekti selagi itu adalah pekerjaan yang halal. Namun di masa COVID-19 ini, ia sedikit was-was dengan suaminya tersebut.

“Aku diberikan kebebasan untuk membuat karya, bekerja, tapi intinya setelah kena COVID dia sering bilang jangan pulang malam-malam karena takut kecapean, itu yang buat dia worry,” papar Indra Bekti.

“Namanya orang workholic pagi-pagi udah berangkat buat kerja, mikir hal baru dan di balik layar aku senang ngerjain ide kreatif. Apa lagi kayak sekarang aku diajak kerja sama, tapi karena saking sibuknya aku suka nangis. Kadang dishare lagi bareng anak-anak, aku jadi nyesel nangis sendiri, suka miris sendiri,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Indra Bekti baru saja sembuh dari COVID-19. Ia terpapar virus Corona selama kurang lebih 17 hari. (detik)

Berita Terkait  Utamakan Keselamatan Penumpang, Kemenhub Minta Tes Acak Covid-19 Terus Dilanjutkan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *