Peduli Jurnalis, WMG Apresiasi Wawan Hikal Kurdi

  • Bagikan

INDONESIAUPDATE.ID – Perusahaan Media Informasi yang juga bergerak dalam bidang Konsulltan, Madani Komunika Investa melalui X-Javacom mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bogor, Wawan Hikal Kurdi.

Aspresiasi tinggi tersebut diberikan atas perhatian dan partisipasi Wanhai, sapaan akrab Wawan Hikal Kurdi atas perhatian dan dukungannya kepada seluruh insan jurnalis sebagai Pilar Keempat Demokrasi di Indonesia.

CEO Madani Komunika Investa, Imam Solehudin mengatakan, Wanhai mendapat penghargaan sebagai Legislator yang paling kooperatif dan komunikatif kepada wartawan.

“Itu terbukti dari rapat kerja (raker) yang saat ini telah kita lakukan, kang Wanhai sangat berperan dalam suksesi acara ini,” kata Imam di Vila Tjokro, Cisarua, Sabtu (26/3/2021).

Imam melanjutkan, kedewasaan Wanhai dalam berpolitik membuat dirinya tidak heran Partai Golongan Karya (Golkar) terpilih menjadi salah satu partai terbesar di Bumi Tegar Beriman.

Dari itu, Imam menyebutkan sebagai elemen berbeda dalam demokrasi, Pers dan Legislatif memiliki peran penting yang keterkaitan, demi kemaslahatan masyarakat.

Untuk diketahui, Wawan Hikal Kurdi selain sebagai Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bogor juga menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor. Kiprahnya di dunia politik dalam wilayah besar yang memiliki 40 Kecamatan sudah tidak diragukan.

Mustahil rasanya jika kita bertanya di Kawasan Puncak tentang Wanhai ada yang menjawab tidak tahu, kecuali kepada musafir ataupun wisatawan dari luar daerah.

“Atas nama Warta Media Grup, saya ucapkan terimakasih kepada kang Wanhai. Semoga karir politik beliau terus melesat naik, bisa menuju DPR-RI,” pungkas Imam.

Berita Terkait  Keren! Visi Pradi Bikin Bangunan Sejarah Depok Disorot Dunia
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *