Alhmdulillah… Aa Gym Batal Ceraikan Teh Ninih

  • Bagikan
KH Abdullah Gymnastiar atau biasa disebut Aa Gym

INDONESIAUPDATE.ID – KH Abdullah Gymnastiar atau yang disapa Aa Gym sebelumnya melayangkan permohonan talak cerai terhadap Ninih Muthmainah alias Teh Ninih ke Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat.

Bahkan, permohonan talak cerai Aa Gym terhadap teh Ninih sudah memasuki proses persidanngan. Namun Aa Gym tiba-tiba mencabut gugatan cerai tersebut di Pengadilan Agama Bandung.

Hal ini dikonfirmasi Mustopa selaku Humas Pengadilan Agama Kota Bandung.

“Jadi sidang ini yang kedua ya dari pihak kuasa Aa gym hadir dan menyampaikan surat pencabutan perkaranya, sementara dari pihak Teh Ninih karena perkara ini belum sampai tanya jawab jadi dikabulkan dan dianggap sidang ini sudah selesai.. dan alasannya tidak ada semoga mengarah kepada yang lebih baik.. dan ini tadi sepihak saja yang hadir” ujar Mustopa kepada Insertlive, Rabu (31/3).

Pencabutan gugatan cerai tersebut sudah diajukan ke PA Bandung.

Bahkan majelis hakim juga disebut sudah membacakan surat penetapan pencabutan gugatan Aa Gym.

Selain itu pencabutan gugatan cerai Aa Gym ini juga sudah dikonfirmasi dari Agung Laten Ritata selaku kuasa hukum Teh Ninih.

Meski begitu belum ada penjelasan rinci soal alasan Aa Gym mencabut gugatan cerai ke Teh Ninih. Aa Gym sendiri diketahui masih berada di Turki.

“Hasil sidang hari ini bahwa gugatan dicabut namun alasan dicabut kami juga belum mengetahui.. kalo dari teh Ninih kami selalu berkomunikasi dan Teh Ninih belum tahu ini dicabut dan secara sepihak dimana sebelumnya aa teh mentalak tiga.. dan mereka sudah tidak tinggal serumah sejak September lalu dan Teh Ninih tinggal bersama anaknya,” tutup Agung. (insert)

Berita Terkait  Pedas! Elite Demokrat Sentil Jhoni Allen soal Pemecatan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *