Presiden Barca Tegaskan Punya Uang untuk Rekrut Haaland

  • Bagikan
Joan Laporta (FC barcelona)

INDONESIAUPDATE.ID – Presiden Barcelona Joan Laporta menegaskan timnya punya uang yang cukup untuk mendatangkan Erling Haaland.

Perburuan Haaland sudah dimulai saat ini meski bursa transfer baru resmi dibuka beberapa bulan lagi. Tim-tim besar berusaha untuk lebih dulu mendapatkan kesepakatan dengan Mino Raiola selaku agen Haaland.

Pada Kamis (1/4), Raiola dan Alf-Inge Haaland bertemu Presiden Barcelona Joan Laporta. Dalam laporan Marca, Laporta menegaskan punya kemampuan untuk membayar harga tinggi Haaland yang diprediksi mencapai 180 juta euro.

Barcelona sendiri saat ini disebut dalam kondisi krisis finansial lantaran minim pemasukan sejak pandemi corona. Namun Laporta tetap berusaha memenuhi janjinya untuk mendatangkan pemain hebat di bursa transfer mendatang.

Meski mengaku punya kemampuan finansial, jalan Barcelona untuk mendatangkan Haaland tidak akan berlangsung mulus. Klub besar lain macam Real Madrid Chelsea, Liverpool, Manchester United, dan Manchester City juga berminat untuk mendapatkan Haaland.

Dengan kepiawaian Raiola sebagai agen, pihak Haaland tentu tidak akan langsung melakukan negosiasi satu arah pada satu klub saja. Mereka kemungkinan besar bakal menunggu dan mengumpulkan tawaran-tawaran dari semua klub yang berminat pada Haaland dan mencari kemungkinan terbaik.

Haaland saat ini merupakan salah satu buruan terpanas di dunia sepak bola. Dengan usia masih 20 tahun, Haaland mampu menunjukkan ketajaman yang mengerikan sejak bergabung ke Borussia Dortmund pada pertengahan musim lalu. (detik)

Berita Terkait  Gempa Bumi M 5,1 Guncang Selatan Jawa Barat
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *