Kabar Duka: Bintang Film Harry Potter, Helen McCrory Wafat

  • Bagikan

INDONESIAUPDATE.ID – Kabar duka kini datang dari Hollywood. Aktris Helen McCrory, yang dikenal pernah membintangi film Harry Potter, meninggal dunia di usia 52 tahun.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh sang suami, Damian Lewis, melalui akun Twitter-nya. Dalam tweet tersebut, ia mengungkap sang aktris meninggal dunia dengan tenang di kediamannya.

“Dengan hati penuh duka, saya mengumumkan perempuan cantik dan perkasa Helen McCrory meninggal dunia usai berjuang melawan kanker. Ia mengembuskan napas terakhir dikelilingi oleh cinta dari keluarga dan teman dekat,” ungkap Damian.

“Helen meninggal dunia setelah menjalani hidup tanpa rasa takut. Tuhan, kami sangat mencintainya dan kami tahu betapa beruntungnya kami memilikinya dalam hidup. Dia bersinar begitu cerah. Sekarang, pergilah sayang, ke udara, dan terima kasih,” pungkasnya.

Helen McCrory dikenal setelah membintangi film The Queen and the Special Relationship pada 2006 dan membintangi sosok Cherie Blair.

Dia juga membintangi Narcissa Malfoy di tiga film terakhir Harry Potter. Tak hanya itu, Helen McCrory juga tampil di film James Bond, Skyfall.

Tak hanya dikenal di layar lebar, Helen McCrory juga eksis di layar kaca. Ia membintangi Polly Gray di serial Peaky Blinders dan tampil di sejumlah serial lainnya seperti Doctor Who hingga His Dark Materials.

Kabar kepergian Helen McCrory tentunya membuat fans berduka. Namanya bahkan menjadi trending topic di Twitter, dan berisikan ucapan duka dari para fans yang kehilangan.

“Semoga Helen McCrory beristirahat dengan tenang. Kau adalah aktris yang luar biasa. Kami akan merindukanmu,” ujar salah satu fans di Twitter.

“Beristirahatlah dengan tenang, Helen McCrory. Aku tidak bisa menemukan aktris lain di dunia yang bisa memerankan Narcissa Malfoy lebih baik darimu,” tambah lainnya. (detik)

Berita Terkait  Penyaluran BSU Telah Disalurkan ke 3,25 Juta Penerima
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *