Beres Dipecat, Mourinho Masih Sempat-sempatnya Omeli Pemain Spurs!

  • Bagikan
Jose Mourinho

INDONESIAUPDATE.ID – Jose Mourinho diberhentikan Tottenham Hotspur di awal pekan ini. Usai keputusan itu diambil, Mourinho dikabarkan mengomeli pemain-pemainnya selama berjam-jam.

Pemecatan manajer Portugal itu dilakukan Senin (19/4/2021), menyusul hasil seri Tottenham di kandang Everton 2-2 dalam lanjutan Liga Inggris.

Buruknya performa the Lilywhites menjadi alasan Mourinho harus pergi.

Sekalipun berhasil maju ke final Piala Liga, tapi Harry Kane cs secara mengejutkan tersingkir di babak 16 besar Liga Europa.

Selain itu Tottenham begitu inkonsisten di Premier League. Usai sempat menjadi penantang serius gelar juara di sepertiga awal kompetisi, Spurs kini bertengger di papan tengah klasemen.

Kabarnya, salah satu yang memengaruhi pemecatan Jose Mourinho adalah perdebatan dengan bos Tottenham Daniel Levy.

Jurnalis top Inggris, Duncan Castles, mengklaim bahwa mereka berselisih tentang starting line-up Tottenham untuk pertandingan melawan Southampton (21/4).

Pada prosesnya, setelah Mourinho diberhentikan Daily Telegraph melaporkan bahwa Mourinho tetap berada di tempat latihan Spurs untuk berbicara dengan pemain-pemainnya.

Dia memberikan home truths (fakta-fakta yang tidak mengenakkan) tentang performa mereka selama ini.

Disebutkan pula, pembicaraan tersebut berlangsung selama lebih dari empat jam!

Dengan tindakan tersebut, hubungan Mourinho dan pemain-pemain Tottenham diyakini semakin memburuk.

Ruang ganti Spurs dikabarkan retak setelah disingkirkan Dinamo Zagreb pada Maret silam, para pemain bahkan menjadi takut sekadar untuk tersenyum.

Selama 17 bulan membesut Tottenham, Jose Mourinho membukukan 45 kemenangan dan 24 kekalahan dalam 86 pertandingan di seluruh kompetisi.

Dia kini digantikan Ryan Mason, yang di laga debutnya memimpin Tottenham mengalahkan Southampton 2-1 di tengah pekan ini. (detik)

Berita Terkait  Pakar: Perlu Ada Audit Perawatan KRI Nanggala 402
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *