DPP Demokrat Heran Kubu Moeldoko Ngeyel Rebutkan Debu Politik

  • Bagikan

INDONESIAUPDATE.ID – Koordinator Tim Advokasi DPP Partai Demokrat, Mehbob mengaku heran dengan kubu Moeldoko yang masih melanjutkan gugatan dengan perkara nomor 213/Pdt.Sus-Parpol/2021/PN.Jkt.Pst.

Menurut Mehbob, dengan ditolaknya berkas KLB Demokrat Deliserdang oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, sejatinya kubu Moeldoko saat ini sudah tak punya harapan apapun soal legitimasi kecuali debu politik belaka.

”Saya heran dengan Moeldoko dan gerombolannya. Sudah kalah di administrasi, harusnya berhenti saja. Mereka hanya akan dapat debu politik!”’ kata Mehbob dalam keterangan tertulisnya, Selasa (27/4/2021).

Sedangkan Sekretaris Tim Advokasi DPP Partai Demokrat, Muhajir menilai, pihaknya dengan senang hati bakal meladeni setiap argumentasi hukum yang dilancarkan kubu Moeldoko. Sebab ditilik dari segi teori hukum apapun, pihaknya berada dalam kondisi kuat.

”Hari ini di PN Jakpus, Selasa 27 April, kita akan pertegas lagi kepada publik, bahwa hukum dan keadilan akan menunjukkan kitalah satu satunya entitas yang sah dalam kepemimpinan DPP Partai Demokrat,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, dalam menghadapi gugatan Moeldoko Cs, Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sekjen Teuku Riefky Harsya menerjunkan 10 pengacara, yakni Mehbob, Muhajir, Lidya A, Reinhard, Papang, Roni, Cecep, Dormauli, Yandri, Kaffah.

Berita Terkait  Tak Dapat Izin, Rhoma Irama Tetap Manggung di Tengah Pandemi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *