HUT Serikat Pekerja ke-22, BPJamsostek Depok Santuni Yatim

  • Bagikan

INDONESIAUPDATE.ID – BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Depok mengadakan acara pemberian santunan untuk anak yatim di Asrama Yatim Piatu dan Dhuafa Yayasan Kafilatur Rosul Kota Depok (Senin, 26/14/2021).

Acara ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Ulang Tahun Serikat Pekerja BPJamsostek ke-22 dan untuk meningkatkan amalan di bulan ramadhan yang penuh berkah.

Rizal Dariakusumah selaku Kepala Kantor BPJamsostek Cabang Depok menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk aplikasi dari nilai budaya BPJS Ketenagakerjaan yakni “PEDULI”, sehingga di Ulang Tahun Serikat Pekerja BPJamsostek ke-22 bersama pengurus Serikat Pekerja Kota Depok melakukan kegiatan Amal atau sedekah kepada Anak Yatim di Kota Depok.

Dalam kesempatan yang sama, Ustadz Dedeng Sudrajat yang mewakili Ketua Yayasan Kafilatur Rosul mengatakan sangat berterima kasih terhadap BPJS Ketenagakerjaan.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada BPJS Ketenagakerjaan yang sudah mau datang dan memberikan bantuanya kepada anak asuh kami”, Ujar Ustadz Dedeng.

“Anak-anak semua sangat senang dan terhibur dengan hadirnya teman-teman dari BPJS Ketenagakerjaan Kacab Depok”, lanjut Ustadz Dedeng.

Ustadz Dedeng juga mendoakan di Hari Ulang Tahun Serikat Pekerja BPJamsostek yang ke 22 ini, semoga semakin sukses dan jaya selalu.

Berita Terkait  Fahira Idris Jadi Majelis Pertimbangan Karang Taruna DKI Jakarta, Ketua KATAR Siap Kolaborasi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *