Ramadhan Kreatif: Bisnis Frozen Food di Masa Pandemi Makin Tinggi

  • Bagikan

INDONESIAUPDATE.ID – Selama masa pandemi Covid-19, bisnis makanan beku atau yang sering dikatakan frozen food ini semakin tinggi.

Berkembangnya bisnis tersebut juga karena adanya larangan makan di luar rumah. Hal tersebut tentunya menjadi daya tarik masyarakat untuk tetap bisa menikmati makanan enak dirumah saja.

Destrya Sagita Putri (30), salah satu owner dari brand makanan frozen Karnarasa yang mengawali bisnisnya saat pandemi Covid-19 mengatakan, usaha frozen food yang dijalani ini justru menambah pemasukan untuk keluarganya.

“Alhamdulillah usaha frozen food kami di masa pandemi tidak berdampak, justru menambah pemasukan,” katanya, beberapa waktu lalu.

Dilanjutkannya, produk yang dijual tetap mengutamakan rasa dan kebersihan, tentunya dengan harga terjangkau. Untuk pemasarannya dilakukan secara online, melalui sosial media whatsapp, instagram, facebook.

“Customer tidak perlu khawatir dengan makanan yang kita jual. Rasa dan kebersihannya kami jamin dan pemesanannya bisa melalui online,” ujar Putri.

“Pada saat bulan Ramadhan tahun ini, kami berharap penjualan meningkat, karena jika diamati berjualan makanan di bulan Ramadhan sangat ramai di minati masyarakat,” sambungnya.

Untuk target kedepan, brand Karnarasa diharapkan bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas sehingga dapat meningkatkan penjualan.

“Kami ingin produk yang disajikan oleh Karnarasa lebih dikenal dan tetap berinovasi dengan menambah varian dari produk-produk yang ditawarkan, sehingga penjualannya bisa terus meningkat,” tandasnya.

Frozen food Karnarasa menjual beberapa produk seperti dimsum, tahu bakso, bakso cilok, risoles yang bisa dipesan melalui online.(Hry/WMG)

Berita Terkait  Ramadhan Kreatif: Kuliner Betawi Makin Diminati
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *