Tol Jakarta Arah Cikampek Padat di Sejumlah Wilayah Jelang Larangan Mudik

  • Bagikan
Jalan tol Jakarta-Cikampek (Japek) II mulai beroperasi untuk kendaraan Golongan I non bus, pada Minggu (15/12). (Foto: ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)

INDONESIAUPDATE.ID – Kebijakan larangan mudik akan diberlakukan besok. Sejumlah titik di ruas tol Jakarta mengarah Cikampek mulai padat di beberapa titik.

Ada 3 titik kepadatan yang terjadi pada Rabu (5/5/2021) dini hari ini. Ketiga titik itu berada di wilayah Cikarang.

“Kepadatan terjadi di beberapa titik saat ini. Di wilayah Cikarang km 37 sampai dengan KM 39. Lalu KM 47 sampai dengan KM 50 dan kemudian KM 55 sampai dengan KM 57,” kata Petugas Call Center Jasa Marga, ketika di konfirmasi pukul 03.20 WIB.

Kepadatan itu terjadi karena volume lalin yang meningkat. Sedangkan, untuk di gerbang tol, saat ini tidak ada kepadatan.

“Kepadatan terjadi karena volume kendaraan yang meningkat ke arah Cikampek. Untuk Gate Toll sejauh ini normal,” kata Petugas tersebut.

Seperti diketahui, pemerintah telah menetapkan kebijakan larangan mudik lebaran. Larangan itu berlaku mulai 6-17 Mei 2021. Korlantas Polri akan membuat 381 titik penyekatan baik di ruas tol hingga jalur tikus untuk mencegah pemudik. (detik)

Berita Terkait  Ini Aplikasi Video Conference Alternatif Pengganti Zoom
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *