Berawal dari KDRT, Ratu Rizky Nabila Resmi Bercerai dengan Alfath Fathier

  • Bagikan
Ratu Rizki Nabila (instagram/raturn)

INDONESIAUPDATE.ID – Ratu Rizky Nabila resmi bercerai dari bek Persija, Alfath Fathier. Mereka bercerai setelah berumah tangga selama kurang lebih satu tahun. Seperti apa fakta-fakta perceraian Ratu Rizky Nabila? Simak di bawah ini.

1. Berawal dari KDRT

Gugatan cerai diajukan oleh Ratu Rizky Nabila kepada sang suami sejak bulan Februari 2021. Pelantun lagu “Biarlah” ini mengungkapkan bahwa ia sudah tidak tahan atas KDRT yang dialaminya.

Ratu Rizky Nabila mengaku dicekik di bagian rahang hingga didorong saat sedang hamil. Mengungkapkan kejadian itu ke publik pun ternyata tidak membuat Alfath kapok.

2. Ditinggal menikah saat belum resmi bercerai

Naas, belum juga perceraiannya dengan Alfath resmi diputuskan oleh pengadilan, Ratu Rizky Nabila harus menerima kabar pahit. Alfath Fathier dikabarkan telah menikah dengan perempuan lain bernama Nadia Christina.

Bahkan di saat kondisi Ratu Rizky Nabila tengah hamil sembilan bulan. Jika sesuai perhitungan, dia akan melahirkan dalam dua pekan ke depan.

3. Ucapkan selamat kepada istri baru Alfath

Ratu Rizky Nabila pun mengucapkan selamat kepada Nadia Christina serta mendoakannya agar cepat diberi momongan. Ia ternyata tak bersedih, justru turut berbahagia atas kehidupan baru sang mantan suami.

“Dan kakaknya (Nadia Christina) semoga diberi momongan cepat-cepat, amin. Saya ikut berbahagia karena saya telah menjadi janda, sudah sah,” ucapnya.

4. Merasa bahagia setelah bercerai

Alih-alih bersedih dan terpuruk akibat perceraian, Ratu Rizky Nabila mengaku berbahagia setelah resmi bercerai. Ia kini memprioritaskan anak dalam kandungannya yang akan segera lahir. Selain itu, ia juga akan fokus terhadap kesehatan dan kebahagiaannya sendiri.

“Aku bahagia, lho. Alhamdulillah semoga semua sehat, bahagia dunia akhirat, kariernya masing-masing makin melejit, terus berbahagia, makin senang,” kata Ratu.

Berita Terkait  Calon Pengantin dan Pasutri yang Akan Bercerai Wajib Tanam Pohon

5. Gugatan dikabulkan dengan putusan verstek

Gugatan perceraian Ratu Rizky Nabila terhadap suaminya dikabulkan dengan putusan verstek oleh Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Sejak sidang perdana hingga hari terakhir, Alfath yang merupakan pesepakbola dari tim Persija itu tidak pernah menampakkan batang hidungnya.

Putusan verstek sendiri merupakan putusan yang dijatuhkan oleh Majelis Hakim tanpa hadirnya tergugat dan tanpa alasan yang sah meskipun telah dipanggil secara resmi dan patut.

Tergugat dianggap ingkar menghadiri persidangan tanpa alasan yang sah dan tergugat dianggap mengakui sepenuhnya secara murni dan bulat semua dalil gugatan penggugat.

Itu dia fakta-fakta perceraian Ratu Rizky Nabila dengan Alfath Fathier. Semoga perceraian ini adalah jalan terbaik yang bisa membawa kebahagiaan bagi kedua pihak, ya (suara)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *