Tampil dengan Peci dan Sarung, Millen Cyrus: Aku Bangga

  • Bagikan

INDONESIAUPDATE.ID – Salah satu keponakan Ashanty, Millen Cyrus terlihat berbeda. Biasanya, Millen Cyrus tampil dengan mengenakan dandan yang serba cantik dan pakaian perempuan.

Tapi kali ini, Millen Cyrus terlihat berbeda. Millen Cyrus terlihat memakai sarung dan juga peci. Ia pun memposting penampilannya dalam Instagram miliknya.

Dalam Instagram miliknya, Millen Cyrus terlihat menuliskan soal cita-citanya yang ingin membeli sebuah rumah. Ia juga mengatakan jika sangat bangga dengan dirinya sendiri.

“Bismillah,aku bangga sama diri aku yg seperti ini tuhan selalu lindungin aku dan keluargaku semoga aku bisa membahagiakan orang tua dan cita2 beli rumah ku dan org2 sekitar ku! Jgn lupa bersedekah dan selalu menjadi org baik aku gk pernah malu menunjukam diri aku selagi kita jd org baik yg tulus dan bukan fake person! Amin! #ramadhan,” tulis Millen Cyrus dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang memberikan komentar jika Millen bisa tampil cantik dan juga ganteng.

“Ganteng iya cantik iya km dek @millencyrus,” ungkap akun gina****.

“Proud of u Miyeeen,” beber akun metha***.

“This content has a very big amount of positive impacts,” kata akun yusf****.

“Yang terpenting Ibadah nya sesuai Pakai Peci dan sarung dan gak pernah ketinggalan . Lanjutkan milen,” beber akun heyr****.

“galupa sama kodratnya sebagai lakilaki, seneng banget,” komen akun kater****.

Beberapa waktu sebelumnya, Millen Cyrus pernah membeberkan jika memang dirinya selalu menggunakan sarung dan peci ketika sedang menjalankan ibadah salat.

Hal tersebut diungkapkan Millen Cyrus dalam Channel YouTube milik Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

Aku mau tanya tapi kalau kamu nggak mau jawab ya nggak apa-apa sih. Kamu kalau salat tuh apa (penampilannya)?” tanya Ussy Sulistiawaty dalam Channel YouTube miliknya.

Berita Terkait  Kebakaran Kejagung, 105 Pejabat Utama hingga Teknisi Diperiksa Polisi

Millen pun tersenyum dan menjawabnya dengan lantang. Ia tetap memakai sarung jika memang salat. Sekalipun harus salat Jumat ke masjid, Millen tetap menggunakan sarung.

“Ya tetap pakai sarung aku mah, sampai detik ini pun pakai sarung,” jawab Millen Cyrus. (detik)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *