PSG vs Reims: Neymar CS Menang Telak 4-0

  • Bagikan
Via instagram @psg

INDONESIAUPDATE.ID – Pertandingan menarik tersaji pada pekan ke-37 Ligue 1 yang mempertemukan PSG vs Reims. Laga berakhir dengan skor telak 4-0.

Baru berjalan 10 menit, Reims harus bermain dengan 10 orang dan PSG dapat penalti. Yunis Abdelhamid melakukan handball di kotak penalti dan wasit langsung mengeluarkan kartu merah. Neymar yang menjadi eskekutor penalti berhasil melakukan tugasnya.

Les Parisiens kembali mencetak gol pada menit ke-24. Thomas Foket melakukan blunder fatal dan bola berhasil diambil oleh Kylian Mbappe yang dengan tenang memasukkan bola ke gawang.

Mbappe hampir mencetak gol pada menit ke-41. Neymar melakukan skill berkelas dengan memberi umpan flick ke Mbappe, tapi tendangan Mbappe melebar.

Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Bermain melawan 10 orang dan sudah unggul 2-0. Les Parisiens cenderung bermain aman. Tak ada peluang berbahaya selama 15 menit babak kedua.

Mereka baru punya peluang emas pada menit ke-58. Tendangan jarak jauh dari Angel Di Maria hanya bisa membentur tiang gawang.

PSG akhirnya bisa mencetak gol ketiga pada menit ke-68. Lewat tendangan penjuru, Neymar memberi umpan lambung ke Marquinhos yang berhasil menyundul bola ke gawang.

Gol keempat datang pada menit ke-89. Kemelut terjadi di kotak penalti dan Moise Kean berhasil mendapatkan bola dan menendang bola masuk ke gawang dengan kaki kirinya.

Laga Paris Saint-Germain vs Reims berakhir dengan skor 4-0. Dengan ditahan imbangnya Lille melawan Saint-Etienne 0-0, PSG kini memiliki selisih satu poin saja dari mereka. Perebutan gelar juara akan berlanjut di pekan terakhir minggu depan.

Susunan Pemain Paris Saint-Germain vs Reims

PSG (4-2-3-1): 1-Keylor Navas; 31-Colin Dagba (32-Timothee Pembele), 5-Marquinhos, 4-Thilo Kehrer, 25-Mitchel Bakker; 21-Ander Herrera, 15-Danilo Pereira (8-Leandro Paredes); 11-Angel Di Maria (19-Pablo Sarabia), 10-Neymar, 23-Julian Draxler (12-Rafinha); 9-Kylian Mbappe (18-Moise Kean).

Berita Terkait  Usai Kalahkan PSG, Manchester City Melaju ke Final Liga Champions

Pelatih: Mauricio Pochettino.

Reims (4-1-4-1): 1-Predrag Rajkovic; 32-Thomas Foket, 2-Wout Faes, 5-Yunis Abdelhamid, 3-Konan; 23-Moreto Cassama; 21-Nathanael Mbuku (8-Dereck Kutesa), 15-Marshall Munetsi, 7-Xavier Chavalerin, 24-Mathieu Cafaro (10-Arber Zeneli); 11-Boulaye Dia (27-El Bilal Toure).

Pelatih: David Guion. (Football5star)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *