Kisah Lamaran Ameer Azzikra, Tak Berani Lihat Wajah Calon Istri

  • Bagikan
Foto: dok. Instagram @ameer_azzikra

INDONESIAUPDATE.ID – Ameer Azzikra telah resmi melamar perempuan pujaan hatinya Nadzira Shafa pada Sabtu, (22/5/2021). Ada cerita unik di prosesi lamaran tersebut.

Saat melamar Nadzira Shafa, Ameer mengaku tak berani melihat wajah calon istrinya tersebut. Kenapa?

” Ya nggak berani kita melihat wajah calon karena Ammer adalah iman nggak kuat. (Ternyata) Masya Allah cantik sekali Alhamdulillah,” ujar Ameer Azzikra ditemui di kediaman Nadzira Shafa, Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (22/5/2021).

Dalam prosesi lamaran itu Ameer juga bersyukur dan merasa bahagia. Lamaran tersebut disebut Ameer sangat cepat dan berlangsung singkat tak bertele-tele mengingat berada di tengah situasi pandemi COVID-19.

“Alhamdulillah hari ini, proses lamaran Alhamdulillah prosesnya lancar, prosesnya mudah, singkat, Alhamdulillah bahagia dan lega. Jadi dimulai dari sebelum zuhur kemudian selesainya pas azan Zuhur. Alhamdulillah singkat mudah dan lancar,” tuturnya.

“Memang tadi rencananya mulai ba’da zuhur. Tapi karena kita ingin mempersingkat waktu, karena lagi masa pandemi, jadi kita cepat, majukan jam kemudian kita cepat kita selesaikan. Biar cepat selesai,” lanjutnya.

Meski tak ada sosok ayahnya, Ustaz Arifin Ilham, Ameer mengaku tetap merasa bersyukur. Sebab kehadiran sang ayah sudah diwakili oleh guru-gurunya di dalam majelis talim.

“Tadi diwakilkan, oleh gurunya Ameer Abinya Ameer, Muhammad Al Bahor, kemudian yang tadi doa adalah abi Ammer guru Ammer KH. Muhammad Al Syukur beliau pimpinan majelis abi,” bebernya.

Sementara itu, ditanya soal respons keluarga Nadzira Shafa dalam prosesi lamaran tersebut, Ammer mengaku mendapat sambutan positif dari keluarganya maupun keluarga calon istrinya tersebut.

“Alhamdulillah sambutannya sangat hangat, sangat indah sangat banget ke keluargaanya. Insya Allah makin erat silaturahminya,” pungkasnya.

Berita Terkait  3 Bulan Taaruf, Ameer Azzikra Akhirnya Resmi Menikah

Sebelum mantap untuk naik ke pelaminan, Ameer Azzikra menjalani taaruf selama tiga bulan. Usai menggelar lamaran, Ameer Azzikra akan menikahi Nadzira Shafa pada tanggal 10 Juni 2021. (detik)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *