Eko Patrio Akan Biayai Anak Sapri Pantun yang Baru Lahir

  • Bagikan
Foto: dok. Instagram Eko Patrio

INDONESIAUPDATE.ID – Eko Patrio memiliki niat mulia kepada keluarga sahabatnya, Sapri Pantun. Ia akan membiayai kebutuhan anak Sapri Pantun yang baru saja lahir ke dunia.

Hal itu akan dilakukan Eko Patrio sampai istri Sapri Pantun menikah lagi. Niat baiknya itu murni dari dalam hatinya sendiri.

“Sapri, saya sudah komitmen untuk setiap bulannya untuk beli susu anaknya. Saya kasih satu juta sampai terserah nanti, sampai pokoknya istrinya nggak berkeluarga saja. Karena kalau sudah berkeluarga kan sudah menjadi beban suaminya,” ungkap Eko Patrio saat ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/6/2021).

“Lagian kan saya kalau ngebantunya nggak enak. Jadi selama belum menikah, istrinya dari saya pribadi itu satu juta,” sambungnya.

Tak hanya itu, manajemen Eko Patrio juga turut andil untuk membantu biaya kebutuhan istri Sapri Pantun. Sebab Eko Patrio dan manajemennya menganggap Sapri Pantun sudah seperti keluarganya sendiri.

“Terus dari kantor pun kemarin dia menjadi keluarga besar manajemen kami, ada semacam uang dukalah sama dia. Jadi sapri sudah bukan saya anggap orang lain, sudah saya anggap saudara, jadi saya merasa anaknya Sapri ya sudah saya anggap anak saya sendiri,” tutur Eko Patrio.

Bahkan teman-teman artis pun juga turut menggalang dana untuk kebutuhan istri Sapri Pantun dan anaknya. Total dana yang sudah dikumpulkan berjumlah ratusan juta.

“Gini, setelah bang Sapri meninggalkan kita bersama, setelah pengumpulan dana itu saya serahkan semuanya kan (ke istri). Terkumpul berapa waktu itu sampai Rp 100 juta atau berapa ya, aduh saya lupa. Dan individu-individu kayak Raffi, Ruben, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik juga membantu. Jadi buat saya mudah-mudahan ini bisa meringankan beban Sapri,” imbuh Eko Patrio. (detik)

Berita Terkait  Diupayakan Dibuka Akhir Juni, Berikut Jumlah Formasi CPNS 2021
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *