Jakarta Tambah Maju, Sparta dan Aktivis HMI Nilai Anies Layak Naik Level Nasional

  • Bagikan

NDONESIAUPDATE.ID – DKI Jakarta memasuki usia ke-494 tahun pada bulan ini. Di bawah Gubernur Anies Baswedan, Jakarta dinilai telah mengalami banyak kemajuan.

Perayaan ulang tahun sendiri kali ini mengusung semangat dan optimisme kebangkitan dalam berbagai aspek. Tema Jakarta Bangkit dipilih sebagai tema HUT Kota Jakarta tahun 2021.

Ketua Pendopo Sparta Indonesia Hadi Kurniawan menilai Anies Baswedan mampu membawa perubahan di berbagai bidang. Seperti infrastruktur dan penanganan banjir yang cepat.

“Jakarta di bawah kepemimpinan Anies Baswedan mampu bangkit dengan beberapa pencapaian janji politiknya,” kata Hadi Kurniawan.

Menurut dia, dalam soal pencapaian pembangunan Pemprov DKI Jakarta sudah tidak diragukan. Capaian gemilang Anies Baswedan dirasakan warga.

“Maka sudah sepatutnya kita bersyukur, dan Anies Baswedan layak sekali naik level pada tataran lebih luas yakni level nasional.” kata Hadi.

Dalam beberapa survei Seperti Lembaga Survei Akar Rumput Strategic Consulting (ARSC), Lembaga Survei Indonesia (LSI) Charta Politika, Indikator Politik. selalu menempatkan Anies Baswedan dalam 3 besar.

Sementara itu, Syarifullah selaku Bendahara Pendopo Sparta Indonesia menambahkan, pencapaian Anies Baswedan terbukti dari banyaknya prestasi yang didapat. Dia berharap hal itu menjadi tradisi baik bagi pemprov DKI Jakarta ke depan.

“Pemprov DKI dibawah kepemimpinan Anies Baswedan telah meraih WTP (Wajar tanpa Pengecualian) dari BPK sejak tahun 2017 dan terus meraih predikat tertinggi dalam pemeriksaan BPK itu di tahun 2018, 2019 dan tahun 2020,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Besar (PB) HMI MPO, Affandi Ismail mengatakan bahwa Anies Baswedan adalah kader terbaik yang berprestasi di Jakarta.

“Mas Anies adalah salah satu kader terbaik HMI. Lebih khusus, beliau dalam sejarahnya pernah menjadi kader di HMI MPO cabang Yogyakarta,” kata dia dalam beberapa bulan lalu.

Berita Terkait  Ramadhan Kreatif: Bisnis Frozen Food di Masa Pandemi Makin Tinggi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *