Komunitas Millenial Anti Bokek (MAB) Lakukan Launching Buku “Bayar Masalahmu Dengan Sedekah”

  • Bagikan

INDONESIAUPDATE.ID – Kembali komunitas Milenial Anti Bokek (MAB) yang digawangi oleh Wirda Mansyur, putri Ustd Yusuf Mansur membuat sebuah gebrakan baru dibidang literasi dan motivasi.

Sebuah Buku yang berjudul “Bayar Masalahmu Dengan Sedekah” dilakukan launching bukunya melalui fasilitas Instagram (Ig) Live pada akun @millennialantibokek pada hari Jumat, (11/6/2021).

Hadir pada peluncuran launching buku tersebut penulis buku “Bayar Masalahmu Dengan Sedekah”, Edy Susanto S.Pd dengan dipandu Host, kak Fatih dari komunitas Milenial Anti Bokek (MAB).

“Buku itu sendiri bercerita tentang perjalanan hidup seorang H. Mukhlis Syamaun yang jatuh bangun mengelola dan mengembangkan bisnisnya yang sempat terpuruk dan jatuh bangkrut sehingga meninggalkan hutang ratusan juta rupiah, kemudian dengan jalan bersedekah beliau akhirnya bisa bangkit dari keterpurukan dan menemukan solusi permasalahan hidupnya,” ujar Edy Susanto selaku penulis bukunya.

Dalam buku tersebut juga diceritakan bagaimana amalan sedekah mampu membuat seseorang yang jatuh terpuruk dan bingung mencari jalan keluar permasalahan hidupnya kemudian Allah Swt menolong kehidupannya dan jalan keluar dari masalah-masalah yang ada kemudian berhasil ditemukan dan sedekah yang dilakukan mampu merubah kehidupan kegagalan kita menjadi episode yang indah untuk dikisahkan dan diceritakan.

Launching buku yang khusus dicetak dan dipasarkan melalui jaringan “MAB” itupun antusias diikuti para member MAB dari seluruh Indonesia dan para netizen melalui jaringan Instagram. Banyak pertanyaan mengalir sepanjang acara launching buku itu berlangsung.

“Berapa jumlah sedekah yang harus kita lakukan dan kapan kita harus bersedekah ? Kisah-kisah inspiratif apa lagi yang ditemui penulis saat membuat dan menulis buku seri motivasi dan inspirasi ini ? demikian ka Fatih selaku Host membacakan sekian banyak pertanyaan dari para penonton acara launching buku tersebut.

Berita Terkait  Refocusing, DPUPR Kota Depok Focus Perbaikan Jalan

Terakhir sang penulis buku diminta oleh pembawa acara untuk menyampaikan konklusi atau intisari dari isi buku tersebut yang kemudian dijawab oleh sang penulis dengan sebuah ajakan dan seruan untuk terus melakukan kegiatan sedekah baik dalam keadaan sempit maupun dalam keadaan lapang.

“Karena kita tidak pernah tahu dengan jalan sedekah yang mana yang kita lakukan, kemudian Allah bantu dan angkat derajat kita ke tempat yang tinggi dan Allah mudahkan seluruh urusan kehidupan kita,” pungkasnya

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *