Berikut Rangkuman Hasil Pertandingan Euro Tadi Malam

  • Bagikan
Lukaku berhasil mencetak brace dalama laga kontra Russia (Foto: Twitter Sporf)

INDONESIAUPDATE.ID – Merangkum hasil Euro 2020/2021 yang digelar tadi malam, berikut hasil pertandingan dari tiga laga dari Grup A dan B.

Grup A melanjutkan persaingannya saat Wales vs Swiss bentrok di Baku Olimpiya Stadion, Sabtu (12/6/2021) malam WIB. Laga tuntas 1-1.

Breel Embolo sempat membawa Swiss memimpin di awal babak kedua, namun bisa menyamakan kedudukan berkat gol Kieffer Moore pada menit ke-74.

Beberapa jam berselang, ada pertandingan berikutnya dari Grup B Euro 2020/2021. Denmark vs Finlandia tersaji di Parken Stadium, Kopenhagen. Pertandigan itu berjalan dramatis.

Laga sempat dihentikan akibat insiden Christian Eriksen, kapten Denmark, sempat ambruk, mendadak tak sadarkan diri di lapangan. Setelah mendapat pertolongan medis, pemain Inter Milan itu langsung dilarikan ke rumah sakit, dan beruntung nyawanya masih tertolong.

Laga sendiri dihentikan, kemudian dilanjutkan lagi. Finlandia yang akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 1-0, lewat gol tunggal Joel Pohjanpalo.

Kemudian laga menarik juga tersaji, saat Belgia vs Rusia digelar di Saint Petersburg Stadium, Minggu (13/6) dini hari WIB. The Rode Duivels menang 3-0, masing-masing lewat brace Romelu Lukaku dan satu gol dari Thomas Meunier.

Hasil Euro 2020/2021 Tadi Malam

Sabtu (12/6)

Wales vs Swiss 1-1

Denmark vs Finlandia 0-1

Minggu (13/6)

Belgia vs Rusia 3-0 (detik)

Berita Terkait  Laga Pembuka Euro, Italia Kalahkan Turki 3-0
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *