LingoAce, Platform Belajar Bahasa Mandarin Paling Pas Buat Anak

  • Bagikan

INDONESIAUPDATE.ID – Mempelajari bahasa asing sejak dini memiliki pengaruh yang kuat dalam meningkatkan kecerdasan anak. Itu pula yang kini tengah dirintis LingoAce.

LingoAce adalah platform belajar bahasa mandarin yang memiliki kekhasan tersendiri. Mereka menjadi pionir platform belajar online mandarin pertama yang mengadopsi gaya belajar yang sangat mudah diterima anak.

“Dengan metode yang kami ajarkan, daya tangkap anak terhadap materi lebih cepat paham,” ujar Head of Sales Lingoace, Agung Marssada melalui keterangan tertulisnya, Rabu (16/6).

Dia menjelaskan bahwa para orang tua perlu memahami bahwa saat ini memasuki era yang dinamis, dimana dunia digital semakin berkembang. Sejalan dengan itu, tidak bisa dipungkiri, kebutuhan bahasa menjadi dasar penting yang orang tua bisa berikan kepada anak.

“Bukan hanya bahasa inggris karena Inggris sudah menjadi pokok, bahasa mandarin merupakan bahasa yang juga menjadi penting untuk anak kita kuasai kedepannya,” kata Agung.

Dijelaskan Agung, memberikan edukasi tambahan pada anak di usia 4-15 tahun akan lebih memudahkan mereka kelak nantinya ketika beranjak dewasa.

“Investasi pada anak memberikan value, ini bukan seperti membeli mobil yang nilainya turun,” tambah Agung.

Dia percaya bahwa memiliki kemampuan bahasa bisa memberikan kesempatan untuk mendapatkan masa depan yang lebih cerah. Sebagai warga global yang bilingual, Lingoace memiliki kepercayaan tersendiri tentang bagaimana kemampuan berbahasa bisa memperluas cakrawala seseorang, serta menciptakan peluang dan pertemanan baru.​

​”Kami berusaha membuat proses belajar menjadi menarik bagi generasi digital, serta memenuhi harapan dari para orang tua, yaitu pembelajaran yang kredibel, autentik, dan efektif dengan guru native yang handal,” pungkasnya. (*)

Berita Terkait  Berikut Makanan Ringan untuk Diet yang Baik Bagi Kesehatan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *