PDAM Tirta Asata Gratiskan Pemasangan dan Perluas Area Jaringan

  • Bagikan

INDONESIAUPDATE.ID – PDAM  Tirta Asasta Depok memperluas area jaringan pelayanan dan gratiskan biaya pemasangan baru bagi warga masyarakat kota Depok.

Menurut Direktur Umum PDAM Tirta Asasta, Dr. Ade Dikdik Isnandar, Ak, M.Si, CA, salah satu maksud dan tujuan memperluas area jaringan PDAM tersebut adalah untuk mempermudah akses pelayanan air bersih bagi masyarakat Kota Depok secara keseluruhan.

Hal ini dapat dilihat dari banyaknya jaringan baru yang dibangun oleh PDAM pada beberapa lokasi yakni pada Jln. Gandaria I-III, Kel. Ratujaya, Gg. Mushola, Kel. Ratujaya, Jln. Pancoran, Kel. Ratujaya, Gg. Masjid, Kel. Ratujaya, Jln Raya Cagar Alam – Rawa Denok, Kel. Ratujaya, Rawageni, Kel. Ratujaya
Kp. Stangkle RW 16, Kel. Kemiri muka
Kp. Mampang RW 09, Kel. Mampang
RW 02, Kel. Beji Timur, RW 01, Kel. Beji Timur serta pada perumahan-perumahan seperti
Bukit Rivaria, Kel. Bedahan, Botania Lake, Kel. Bedahan, Pelangi Residence, Kel. Ratujaya, Villa Berlian Curug, Kel. Tanah Baru dan Perumahan Nuansa Telaga Kalibaru (NTK) Cilodong.

Selain pembangunan jaringan baru PDAM juga kembali memperpanjang program promo sampai dengan 30 Juni 2021.

Promo Gratis Penyambungan Baru PDAM Kota Depok merupakan program yang diselenggarakan PDAM Kota Depok dalam rangka mengajak Masyarakat untuk berpartisipasi dalam melestarikan lingkungan dengan menghentikan penggunaan air tanah dan beralih menggunakan air PDAM. Program ini telah berlangsung sejak awal tahun dan terus diperpanjang seiring dengan tingginya tingkat minat masyarakat, adapun program ini berlaku dengan syarat dan ketentuan, yakni, bagi wilayah, yang telah terdapat jaringan pipa PDAM Kota Depok.

Masyarakat Kota Depok kini semakin mudah dalam memperoleh akses air bersih melalui promo ini. Selain promo yang menarik, PDAM juga memberikan akses pendaftaran yang semakin mudah. Kini, pendaftaran dapat dilakukan melalui registrasi online di www.pdamdepok.co.id atau datang langsung ke kantor pelayanan terdekat dengan membawa persyaratan yang sebagai berikut:
– Foto copy KTP
– Foto copy SPT PBB terbaru
– Materai 6000 dan 3000

Berita Terkait  Khatam Dunia Kepemudaan, Imam Budi Siap Bangun Katar di Depok

Informasi lebih lengkap data didapatkan dengan menghubungi Contact Person di nomor 0857-9429-7499 atau 0858-9429-7500. Yuk manfaatkan kesempatan ini untuk berlangganan PDAM.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *