Cegah Covid-19, Polres Tangsel Perluas Titik Penyekatan

  • Bagikan

INDONESIAUPDATE.ID – Menanggapi lonjakan kasus Covid-19, Satlantas Polres Tangsel akan memperluas titik penyekatan.

Sebelumnya penyekatan mobilitas masyarakat sudah berhasil diberlakukan di dua titik lokasi wilayah Alam Sutera, Serpong Utara, Tangsel.

“Kami akan perluas lagi penyekatan di titik-titik tertentu, di wilayah hukum Polres Tangsel. Ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka PPKM Mikro, dengan membatasi mobilitas masyarakat. Kami lakukan secara acak dengan melibatkan satuan samping,” ucap Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Dicky Priambudi Sutarman, Senin (28/6/2021).

Nantinya jajaran pendukung dari unsur TNI, pemerintahan juga akan terlibat dalam penyekatan mobilitas masyarakat.

Penyekatan mobilitas masyarakat, akan mulai dilaksanakan sejak pukul 20.00 WIB. Mulai dari titik perbatasan Tangsel-Jaksel, Tangsel-Bogor, Tangsel-Kota Tangerang dan Tangsel-Kabupaten Tangerang.

“Khususnya wilayah-wilayah yang berpotensi tinggi mobilitas masyarakat,” kata dia.

Tidak lupa, Dicky juga mengimbau masyarakat agar taat terhadap protokol kesehatan dan segera kembali ke rumah setelah melakukan aktivitas.

“Kami mengimbau agar warga sekembalinya dari aktivitas seperti bekerja dan sebagainya, untuk langsung kembali ke rumah, tidak melakukan aktivitas di luar rumah, guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” tutupnya.

Berita Terkait  Apresiasi Buah Lokal, Mentan Syahrul Kunjungi Kebun Durian Warso Farm
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *