Sempat Alami Sesak Napas, Paranormal Mbak You Meninggal Dunia

  • Bagikan

INDONESIAUPDATE.ID – Paranormal kejawen, Mbak You meninggal dunia setelah dilarikan ke Rumah Sakit Premier Bintaro. Ternyata, kondisi Mbak You sudah menurun sejak semalam.

Dalam pesan berantai yang dikirim oleh pihak Mbak You, sang paranormal ternyata sudah alami sesak napas sejak semalam.

“Mbak you sempat mengalami sesak napas sejak semalam. Namun Ketika Dalam perjalanan Menuju Rumah Sakit Premier Bintaro, Kondisi Alm. Sudah tidak dpat tertolong lagi,” tulis keterangan tersebut.

Mbak You meninggal dunia pada hari ini ba’da Zuhur. Mbak You juga sempat dievakuasi oleh petugas ber-APD untuk dibawa ke rumah sakit.

Yan Pratama Adhi, salah satu tim YouTube Mbak You mengatakan sang paranormal sudah sempat mencari rumah sakit sejak semalam. Akan tetapi, Mbak You tak juga mendapat rumah sakit karena penuh.

“Nggak sempat dirawat. Jadi dari semalam itu nyari rumah sakit penuh semua. Baru dibawa ke rumah sakit RS Bintaro itu siang tadi. Kira-kira satu atau dua jam denger kabar (meninggal) ini,” tutur Adhi kepada detikcom.

Sampai saat ini pihak Mbak You juga belum tahu penyebab pasti Mbak You meninggal dunia. Jenazah Mbak You dilakukan tes COVID-19.

“Kalau karena apanya gue belum dapat konfirmasi dari Rumah Sakit Premier Bintaro. Sekali lagi kalau penyebabnya gue belum dapat konfirmasi. Tapi meninggalnya, iya,” jelasnya.

Kini, jenazah masih berada di rumah sakit. Mbak You meninggal dunia sebelum mendapatkan perawatan lebih lanjut di rumah sakit.

Pihak keluarga pun memohon maaf untuk Mbak You selama hidupnya di dunia. Rencananya jenazah Mbak You akan dibawa ke Salatiga, Jawa Tengah untuk dimakamkan.

“Untuk Sedulure mbak you dimanapun berada, mohon maaf kalau selama ini mbak you ada salah, khilaf baik sikap dan perbuatan. Minta Doa nya agar arwah alm. Mbak You diterima di Sisi Allah SWT. Agar senantiasa di lapangkan dan diterangkan kuburnya. Terima kasih! Salam Rahayu,” tutup pesan tersebut. (detik)

Berita Terkait  Bawa Nama Harum di Olimpiade Tokyo, Presiden Ucapkan Terima Kasih Kepada Kontingen Indonesia
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *