Perdana, Mohammed Rashid Latihan Bersama Persib Bandung

  • Bagikan
Dok. Persib

INDONESIAUPDATE.ID – Gelandang asing baru Persib Mohammed Rashid akhirnya menunjukkan batang hidungnya. Ia menjalani latihan pertama dengan Persib pada Kamis (1/7/2021) sore, di Lapangan Inspire Arena, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

Dalam keterangannya, pemain asal Palestina ini sudah berada di Indonesia sejak Sabtu (26/6/2021) lalu. Namun ia harus terlebih dahulu menjalani karantina Covid-19 sebagai aturan yang berlaku dari pemerintah.

“Tanggal 26 Juni, saya menjalani karantina selama lima hari di Jakarta dan tiba di Bandung hari ini untuk berlatih,” ujarnya.

Baru menginjakkan kaki di Bandung, ia cukup menikmati udara dingin yang menyelimuti. Secara kebetulan Kota Kembang sedang diguyur hujan, ia akan melihat lebih jauh bagaimana kota ini ke depannya.

“Cuacanya hujan, saya suka hujan, itu bagus. Cuaca yang bagus di sepakbola. Tapi untuk kotanya, jujur saya masih harus melihat-lihat lagi. Saya hari ini tiba di hotel dan langsung pergi berlatih, jadi belum sempat melihat apa-apa,” tuturnya.

Belum ada masalah yang ditemukan mengingat Bandung saat ini tengah menerapkan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mengingat kasus Covid-19 tengah tinggi. Ia juga rupanya menyukai banyak pepohonan rindang di sepanjang jalanan Bandung.

“Tentu saja tidak (masalah) suasana di sini begitu alami, ada banyak pepohonan, nuansanya hijau, saya suka dan itu bagus,” pungkasnya.

Berita Terkait  Farshad Noor Resmi Bergabung Dengan Persib
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *