Robert Alberts: Rashid Akan Berikan Permainan Terbaik Untuk Persib

  • Bagikan
Pelatih Persib, Robert Albert

INDONESIAUPDATE.ID – Setiap pemain baru yang datang ke Persib tentunya akan punya ekspektasi besar dari Bobotoh. Bermain sepenuh hati, memberikan yang terbaik, dan paling penting adalah hasil. Kemenangan demi kemenangan wajib diraih demi mendapat prestasi terbaik.

Robert Alberts sebagai orang yang berhak menentukan pemain di dalam skuatnya, sudah semestinya memberikan arahan perihal budaya klub dan risiko seperti apa yang didapat ketika berada dalam situasi terburuk. Informasi yang paling sensitif yang harus dihindari pemain.

Persib adalah klub besar, setiap klub besar akan ada fans fanatik yang mengharapkan juara setiap musimnya. Robert sudah mengingatkan itu kepada gelandang baru asal Palestina Mohammed Rashid, juga siapa pun pemain baru yang datang ke klub ini.

“Harus diingat bahwa ini bukan hanya ekspektasi dari Bobotoh, semua suporter di seluruh dunia selalu punya ekspektasi untuk timnya. Tapi Persib Bandung sebagai klub juga punya harapan dan itu penting karena Persib besar karena Bobotoh, Bobotoh selalu mendukung dan membuat tim ini dikenal,” ungkap Robert.

Ia selalu menekankan kepada setiap pemain, untuk bermain sepenuh hati karena mereka bermain untuk klub dan Bobotoh. Pemain yang punya mentalitas bagus akan bisa mengatasi segala tekanan yang datang kepada, hal itu yang Robert percaya ada dalam diri Mohammed Rashid dengan pengalaman internasionalnya.

“Ketika kamu datang, kamu bermain untuk klub dan termasuk Bobotoh. Pemain profesional dengan mentalitas yang bagus menunjukkan permainan terbaik ketika tekanan tinggi dan saya lihat dia (Rashid) punya kualitas. Jika dilihat dari kualifikasi Piala Dunia kemarin, dia sangat tenang, sangat stabil dan menjadi pemain yang penting bagi tim,” tutupnya

Berita Terkait  Persib Bandung Kokoh di Puncak Klasemen
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *