Persib: Klok dan Rashid Diproyeksikan Menjadi Starter

  • Bagikan
Dok. Persib Bandung

INDONESIAUPDATE.ID – Persib Bandung mulai menatap musim kompetisi baru yang akan dimulai 27 Agustus mendatang. Demi merengkuh hasil terbaik, Robert Rene Alberts telah mengantongi gambaran komposisi terbaik dari skuat asuhannya.

Dia pun berharap pemain baru seperti Marc Klok dan Mohammed Rashid bisa langsung diturunkan sejak awal.

“Saya mengharapkan itu, semua bisa memulai laga dari awal seperti Klok, Rashid atau mungkin Geoffrey karena dia akan tiba menyusul yang lain,” terang Robert Rene Alberts saat diwawancara secara virtual.

Memang kemungkinan besar pemain-pemain ini terlambat bergabung dengan pemain lain karena selama PPKM mereka berada di luar negeri. Untuk Klok dia sudah berada di Indonesia tapi masih menjalani karantina. Sedangkan Rashid masih dalam perjalanan dan juga harus dikarantina lebih dulu.

Tapi mereka dinilai Robert dalam kondisi yang bugar dan bisa langsung diturunkan saat liga dimulai. Karena saat latihan bersama ditiadakan, kedua pemain ini disiplin dalam merawat kondisi fisiknya. Dia pun optimis para gelandang ini bisa cepat menyatu dengan tim.

“Mereka kemungkinan akan diturunkan sejak awal, karena mereka bugar, bahkan ketika dirumahkan juga mereka tetap berlatih. Rashid berlatih tiga kali sehari di Chicago, Klok berlatih di lingkungan rumahnya, jadi mereka bugar,” katanya.

Sementara itu, mengenai kondisi kesehatan pemain jelang liga, Robert menyebut secara keseluruhan anak asuhnya tidak ada masalah. Cedera lutut Abdul Aziz pun disebut sudah nyaris pulih dengan sempurna. Reaksi yang dialami Geoffrey Castillion usai divaksin di Belanda pun tidak parah.

“Untuk saat ini tidak ada pemain yang mengalami cedera parah. Aziz sudah dalam proses kembali bisa bermain, dia berlatih bersama fisioterapis dan bisa mulai bergabung dengan tim secepatnya karena lututnya sudah pulih,” paparnya.

Berita Terkait  Citra Positif Bangkitkan Gairah Ekonomi di Tengah Pandemi

“Castillion sudah disuntik vaksin di Belanda dan ada reaksi yang didapat setelah itu, ada bekas dari suntikan itu dan mengalami reaksi, tapi tak ada cedera yang parah setelah itu,” tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *