Ronaldo Akan Tinggalkan Juventus, Pindah Ke Man City?

  • Bagikan
Christian Ronaldo (Foto: Twitter)

INDONESIAUPDATE.ID – Cristiano Ronaldo akhirnya punya jawaban pasti terkait masa depannya. Ia meminta sang klub, Juventus, untuk menjualnya ke klub lain sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Tanda-tanda kepergian Ronaldo sudah terendus sejak pekan pertama Serie A, di mana Juventus bertemu Udinese di Stadio Friuli. Sangat jarang melihat nama Ronaldo tercantum dalam daftar pemain cadangan saat dirinya sedang fit.

Diketahui bahwa itu adalah permintaan langsung dari sang pemain. Beberapa laporan mengklaim kalau Ronaldo meminta untuk dicadangkan sampai kejelasan soal masa depannya dapat ditentukan.

Sejak itu, isu soal kepergiannya dari Allianz Stadium semakin berhembus kencang. Ronaldo dikaitkan dengan beberapa klub. Namun sepertinya, hanya PSG dan Manchester CIty yang mampu menampung Ronaldo dengan gaji setinggi langit.

PSG Gugur, Tinggal Manchester City

Belum lama ini, PSG lewat Nasser Al-Khelaifi menegaskan kalau Ronaldo tidak masuk dalam daftar belanja klub. Tinggal Manchester City yang tersisa. Kata beberapa laporan, raksasa Inggris tersebut siap menampungnya.

Juventus mematok harga 25 juta euro buat Ronaldo. Inilah yang kemudian membuat proses negosiasi menjadi rumit, sebab the Citizens diketahui enggan merogoh kocek demi mendatangkan Ronaldo sebelum bursa transfer ditutup.

Jalan tengah yang diyakini bakalan efektif adalah pertukaran pemain. Namun, sepertinya kedua klub bakal sulit mencapai kesepakatan. Sebab Juventus meminta Gabriel Jesus di saat Manchester City cuma siap melepas Raheem Sterling.

Ronaldo Fix Hengkang

Belum diketahui bagaimana Juventus dan Manchester City bisa mencapai kesepakatan. Namun yang pasti, Ronaldo telah yakin buat cabut dari Allianz Stadium. Sebagaimana yang disebutkan oleh Fabrizio Romano di media sosial Twitter.

“Dikonfirmasi. Cristiano Ronaldo telah pasti memutuskan untuk meninggalkan Juventus dan dia meminta klub untuk dijual,” tulis Romano.

Berita Terkait  Wakil Wali Kota Depok Apresiasi Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Pelajar

Jorge Mendes selaku agen Ronaldo diketahui sedang bersama perwakilan Manchester City untuk mendiskusikan kontrak. Dan Juventus masih menunggu penawaran dari the Citizens yang diyakini akan tiba dalam beberapa jam ke depan.

Bursa transfer musim panas berakhir tanggal 31 Agustus 2021. Harusnya, Ronaldo masih bisa berpartisipasi di laga lanjutan Serie A melawan Empoli sehari sebelumnya. Namun, Romano mengatakan bahwa Ronaldo takkan ambil bagian di laga itu. (bolasport)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *