BOLAHEADLINES

Persatuan Sepak Bola Fiji Minta Maaf Kepada PSSi

296
×

Persatuan Sepak Bola Fiji Minta Maaf Kepada PSSi

Sebarkan artikel ini

INDONESIAUPDATE.ID – Persatuan Sepakbola Fiji (FA Fiji) kecewa dengan ketidakdisiplinan tim U-20 Fiji dalam pertandingan melawan tim U-20 Indonesia pada International Friendly Match, Jumat (17/2).

Setelah menerima laporan dari manajemen tim, Ketua Umum FA Fiji, Rajesh Patel dan Exco telah mengambil keputusan sebagai berikut:
1. Pemain bersangkutan yang mendapat kartu merah karena tindakan kekerasan akan dikirim kembali ke Fiji pada penerbangan berikutnya yang tersedia.
2. Tindakan disipliner lebih lanjut akan diberikan kepada pemain yang bersangkutan.
3. Manajemen tim sudah diarahkan untuk mengusahakan kedisiplinan tim, baik di dalam maupun di luar lapangan untuk persiapan pertandingan selanjutnya dan seterusnya.
Kami dengan tulus meminta maaf kepada manajemen tim Indonesia, pemain, dan penggemar pada umumnya dari kedua negara atas apa yang terjadi dalam pertandingan tersebut dan yakinlah bahwa tindakan yang tepat telah diambil.

“FA Fiji tidak memaafkan perilaku seperti itu dari para pemain nasional kami di tim. Kami akan menindak keras para pemain yang merusak reputasi sepak bola dan negara,” kata Patel.

Berita Terkait  Ketum PSSI Melepas Iqbal Dan Eriko Ke Hongaria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

senang303
sukses303
horus303
sboku99
spesial4d
amarta99
joinbet99