JABODETABEKHEADLINES

Kecelakaan Beruntun Libatkan 3 Kendaraan di Cibubur, 2 Orang Terluka

487
×

Kecelakaan Beruntun Libatkan 3 Kendaraan di Cibubur, 2 Orang Terluka

Sebarkan artikel ini
Kecelakaan Beruntun Libatkan 3 Kendaraan di Cibubur, 2 Orang Terluka

INDONESIAUPDATE.ID – Kecelakaan terjadi antara 2 mobil dan 1 motor di Jalan Raya Jambore, Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur. Kecelakaan tersebut mengakibatkan 2 orang mengalami luka-luka.

Peristiwa itu terjadi pada pukul 12.30 WIB, Minggu (29/10) yang melibatkan mobil Daihatsu Xenia, mobil Daihatsu Terios, dan 1 unit motor. Bermula dari mobil Xenia berpelat nopol F-1406-LB yang dikemudikan seorang mahasiswa berinisial A melaju dari arah timur ke barat di Jalan Raya Jambore.

“Sesampainya di Jalan Raya Jambore samping Cibubur Junction, Ciracas, Jakarta Timur diduga kurang hati-hati dan konsentrasi sehingga hilang kendali,” kata Kanit Gakkum Satlantas Jakarta Timur Iptu Darwis, Senin (30/10/2023).

Mobil itu menabrak motor berpelat nopol F-6878-DM dan mobil Terios B-1383-EKX di depannya. Akibatnya, sopir dan penumpang Xenia mengalami luka-luka.

“Pengemudi Xenia mengalami luka pada bagian pipi sebelah kanan lecet , tangan sebelah kiri memar dan lecet, sedangkan penumpangnya wanita inisial SH mengalami luka tangan kiri lecet dan lebam, kaki kiri lebam,” jelasnya.

Kecelakaan ini viral di media sosial. Dari rekaman video yang beredar, terlihat kondisi mobil Xenia mengalami kerusakan parah pada bagian atas kap mobil hingga ringsek, dan bagian depannya juga hancur.

Sementara mobil Terios terlihat rusak di bagian belakang. Begitu pula dengan motor mengalami kerusakan. Serpihan kendaraan akibat kecelakaan berserakan di sekitar lokasi kejadian.

Berita Terkait  Bus Terguling di Km 6 Tol Dalkot, Lalin Arah Cawang Tersendat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

senang303
sukses303
horus303
sboku99
spesial4d
amarta99
joinbet99