HEADLINESHOSPITALITY

Manfaatkan Sisa Bahan Makanan Jadi Seni Membatik di Acara KarnavALL Batik Nusantara Mercure Jakarta Sabang

172
×

Manfaatkan Sisa Bahan Makanan Jadi Seni Membatik di Acara KarnavALL Batik Nusantara Mercure Jakarta Sabang

Sebarkan artikel ini

INDONESIAUPDATE.ID – Dalam rangka Hari Batik Nasional, Accor Hotels, group perhotelan terkemuka di Indonesia, mengundang para tamu untuk merayakan kekayaan lokal Indonesia melalui KarnavALL Batik Nusantara di hotel dan resor di lebih dari 30 destinasi di seluruh negeri.

Perayaan tersebut antara lain diadakannya workshop membatik di beberapa hotel, adanya kolaborasi antara UMKM Batik dengan Hotel Accor, dan juga spesial treatment yang diberikan Hotel bagi pelanggan yang memesan dengan promo KarnavALL Batik Nusantara.

Guna mengurangi sisa bahan masakan yang terbuang, Mercure Jakarta Sabang mengemas workshop Batik dengan diawali Cooking demo yang dilakukan oleh Chef Billy, Executive Chef Hotel Mercure Tangerang BSD City. Setelah mendapat sisa bahan masakan, kemudian barulah dimanfaatkan untuk kegiatan workshop Batik.

“Acara ini tidak lain untuk mendukung program Accor Hotels yaitu Batik KarnavALL Nusantara. Selain menjual promo kamar dengan spesial merchandise produk Batik dari UMKM lokal, kami juga menyediakan space bagi para UMKM di setiap hotel Accor untuk mendisplay dan juga menjual produk batik tersebut. Selain melestarikan budaya lokal, hal ini membantu perkembangan bisnis UMKM di Indonesia.” Ucap Rury Mashuri, Cluster General Manager Hotel mercure Jakarta Sabang dan Mercure Tangerang BSD city.

Mercure Jakarta Sabang merupakan hotel midscale terletak di Jalan H. Agus Salim, dalam jangkauan berjalan kaki ke beberapa destinasi di pusat kota seperti Kawasan Kuliner Jalan Sabang, Perpustakaan Nasional, Monas, Museum Nasional, Halte Transjakarta dan MRT serta beberapa Kawasan bisnis di jalan Thamrin. Hotel yang tergabung dalam jaringan grup hotel Internasional Accor ini, memiliki 166 kamar hotel yang terdiri dari 5 tipe kamar, serta fasilitas seperti Ruang Meeting, Grandballroom, Clovia Restaurant, Wifi, Kolam Renang dan berbagai kegiatan aktifitas anak lainnya.

Berita Terkait  Manfaatkan Suntikan Dana Hibah, Petani Milenial Sukabumi Siap Kembangkan Pasar Olahan Teh Hantap

Kontak:
dom@mercure-jakarta-sabang.com

marcom@mercure-jakarta-sabang.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

senang303
sukses303
horus303
sboku99
spesial4d
amarta99
joinbet99