LIFESTYLEHEADLINES

Rekomendasi HP Infinix Terbaik 2023

378
×

Rekomendasi HP Infinix Terbaik 2023

Sebarkan artikel ini

INDONESIAUPDATE.ID – Infinix senantiasa menghadirkan smartphone berspesifikasi tinggi namun dengan harga yang terjangkau apabila dibandingkan pesaingnya.

Infinix adalah brand yang berani terjun dalam ketatnya pasar gawai di  Indonesia. Banyak opsi smartphone Infinix yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan tentu saja kamu bisa mendapatkan smartphone jempolan dengan spesifikasi yang mumpuni dengan harga yang bersaing di kelasnya.

Infinix berani menghadirkan spesifikasi luar biasa dengan harga yang bersaing di berbagai lini, terutama smartphone sebagai produk andalannya.

Berikut rekomendasi HP Infinix yang bisa kamu pilih untuk memenuhi kebutuhan komunikasi anda.

Infinix Zero Ultra

Hadir dengan teknologi Under Display Fingerprint Infinix Zero Ultra juga mempunyai kelebihan lain dengan pengisian daya cepat hingga 180W sehingga dengan cepat baterai terisi disaat genting.

Dengan tampilan layar yang memanjakan mata dan didukung dengan Chipset mumpuni untuk bermain game menjadi pilihan tepat bagi anda yang senang bermain games

Smartphone ini dipersenjatai dengan chipset Mediatek Dimensity 920. Chipset ini sudah mampu untuk menjalankan game-game berat kekinian, termasuk Genshin Impact dengan settingan tinggi tetapi tetap nyaman saat dimainkan. Chipset ini juga mampu melakukan multitasking dengan nyaman dan lancar jaya.

Selain chipset yang gahar, smartphone ini juga dibekali triple camera dengan kamera utama beresolusi 200MP. Sangat menarik bahwa smartphone mid range sudah dibekali kamera dengan resolusi yang sangat tinggi. Kamera utama juga didampingi dengan kamera 13 MP ultrawide serta kamera 2 MP makro.

Layarnya sendiri menggunakan panel AMOLED dengan refresh rate tinggi mencapai 120Hz. Untuk urusan koneksi, HP Infinix RAM 8 GB dan internal 256 GB ini sudah mendukung konektivitas 5G untuk mendapatkan kecepatan internet tinggi. Fitur NFC juga tersedia untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi dan sering transaksi virtual terutama untuk pembayaran tol.

Infinix Hot 11s NFC

Produk Infinix yang jadi pilihan selanjutnya adalah Infinix Hot 11s NFC. Harga HP murah RAM besar ini hanya berkisar Rp 2 Jutaan dan sudah ditopang dengan chipset MediaTek Helio G88 sebagai dapur pacunya. RAM ponsel ini mengusung jenis LPDDR4x dual channel.

Berita Terkait  Rekomendasi HP Gaming Murah Cuma 1 Jutaan

HP RAM 6GB inipun dikemas dengan layar Full HD+ dengan refresh rate 90 Hz. Kapasitas baterainya 5.000 mAh dan terbilang cukup besar untuk dipakai seharian. Kemudian fitur canggih lainnya adalah sensor pemindai sidik jari di samping alias side-mounted fingerprint, sehingga lebih nyaman untuk pengguna.

Untuk urusan kamera, HP RAM besar 2 jutaan ini dibekali dengan kualitas 50 MP yang dilengkapi Lens AI untuk fungsi pengenalan scene. Bukan itu saja, terdapat Quad LED Flash yang akan semakin meningkatkan kualitas dan hasil foto, terutama pada kondisi minim pencahayaan.

Infinix Hot 12 Play NFC

Pilihan hp infinix berikutnya adalah Infinix hot 12 Play NFC yang mana smartphone Infinix ini dipersenjatai dengan menggunakan chipset Unisoc T610.

Chipset entry level ini memiliki kemampuan melibas game mainstream seperti Mobile Legend, PUBG Mobile ataupun Free Fire Max tanpa kendala.

Smartphone Infinix ini juga dilengkapi dengan layar besar 6.82 inch dan refresh rate 90 Hz HD+ akan memberikan pengalaman gaming dan scrolling media sosial yang smooth, responsif, dan memanjakan mata.

Beralih ke memori internal, Infinix menghadirkan fitur RAM tambahan 3 GB dari RAM awal 4GB. Dengan kapasitas baterai 6000mah yang disematkan, kamu juga tidak perlu khawatir baterai habis saat digunakan untuk kegiatan ringan setiap harinya.

Keunggulan utama di varian smartphone ini adalah sudah tersedianya fitur NFC yang masih jarang ditemui di smartphone sekelasnya. Buat kamu yang membutuhkan smartphone gaming murah komplit dengan fitur NFC namun budget terbatas, smartphone Infinix Hot 12 Play NFC bisa menjadi pilihan

Infinix Hot 12 Pro

Selanjutnya dari varian tertinggi di Seri Hot 12 yaitu Infinix Hot 12 Pro yang patut dipertimbangkan apabila kamu memiliki budget pas – pasan. Dibekali dengan chipset Unisoc Tiger T616 yang didesain untuk gaming sehingga memastikan pengalaman gaming bebas lag.

Berita Terkait  Rekomendasi Laptop Gaming Harga Mulai 5 Jutaan

Dengan fitur extended RAM, kapasitas smartphone ini bisa ditambah hingga 13GB untuk memastikan pengalaman multitasking kamu lancar jaya tanpa lag. Smartphone ini memiliki kapasitas memori yang besar apabila dibandingkan smartphone sejenis di kelasnya.

Di bagian layar, smartphone ini disematkan layar yang sudah cukup luas, yakni 6,6 inci 90Hz sehingga dipastikan nyaman digunakan untuk gaming ataupun menonton video meskipun masih di resolusi HD+. Layar smartphone ini sudah memiliki kekuatan tingkat kecerahan tipikal hingga 480 nits.

Kapasitas baterai 5000mAH akan memastikan aktivitas kamu tidak terhambat karena masalah baterai. Di lini fotografi, smartphone ini dilengkapi triple camera dengan kamera utama berkekuatan 50 MP sehingga bisa memotret momen kamu dengan lebih jernih apabila dibandingkan kamera di smartphone sekelasnya.

Tidak ketinggalan juga, fitur NFC juga sudah tersedia di varian ini. Buat kamu yang sedang membutuhkan smartphone dengan kemampuan komplit dengan harga miring, smartphone Infinix Hot 12 Pro bisa jadi pilihan.

Infinix Note 12 (2023)

Seri HP Infinix terbaru yang baru saja rilis di akhir tahun 2022, Infinix Note 12 (2023) banyak penambahan dibanding varian sebelumnya.

Untuk dapur pacunya, Note 12 (2023) dibekali dengan chipset Mediatek Helio G99 yang performanya tidak perlu dipertanyakan untuk melibas game – game mainstream di Indonesia.

Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan RAM besar 8GB, yang apabila kurang bisa ditambah 5 GB lagi secara virtual untuk mendukung aktivitas multitasking kamu. Sisi menarik diunggulkan dari smartphone ini adalah sudah tersedianya layar AMOLED dengan resolusi FHD+ sehingga sudah mendukung Always on Display.

Untuk penggunaan normal seperti mengirim pesan singkat ataupun sosial media, kapasitas baterai 5000 mAH sudah lebih dari cukup. Pengisian daya yang cepat dengan teknologi fast charging 33W juga membuat kamu tidak perlu menunggu terlalu lama apabila kamu orang dengan mobilitas tinggi.

Berita Terkait  PPKM Level 3 Nataru Serentak Dibatalkan

Sisi Fotografi dari smartphone ini juga tidak bisa diremehkan. Dibekali dengan triple camera, lensa wide 50 MP f/1.6 sebagai kamera utama, lensa kedalaman (bokeh) 2 MP, dan lensa ketiga adalah QVGA memastikan detail foto yang dihasilkan cukup memuaskan untuk kelasnya. Untuk kebutuhan di daerah perkotaan yang membutuhkan pembayaran virtual, smartphone juga sudah dibekali fitur NFC.

Rekomendasi Memilih Smartphone Infinix

Harga HP Infinix yang ramah dikantong tentu membuat opsi pilihan semakin beragam buat kamu yang punya budget terbatas. Setiap orang tentu memiliki kriteria pribadi akan smartphone terbaik masing-masing. Maka dari itu, banyak faktor yang perlu diperhatikan untuk memilih smartphone impian kamu, terutama apabila kamu mengincar smartphone besutan brand Infinix. Berikut hal – hal yang wajib kamu perhatikan.

Tentukan Prioritas
Pastikan terlebih dahulu kebutuhan utama kamu agar tidak menyesal di kemudian hari. Dengan keunggulan yang dimiliki setiap varian smartphone Infinix, kamu bisa memilih sesuai kebutuhan kamu. Mulai dari kebutuhan gaming, fotografi, multitasking, atau paling terkini adalah kebutuhan NFC untuk transaksi secara digital.

Perhatikan Varian RAM dan Internal
Saat ini ukuran aplikasi lebih besar apabila dibandingkan beberapa tahun silam. Infinix sendiri menyediakan varian RAM 4GB atau 8GB dan internal 64GB hingga 256GB di smartphone besutan mereka. Pastikan memilih besaran internal dan RAM yang sesuai agar tidak kehabisan memori saat menginstal aplikasi yang kamu butuhkan.

Kecepatan Pengisian Daya
Fitur kecepatan pengisian daya merupakan salah satu faktor yang perlu diperhatikan saat ini. Terutama untuk orang dengan mobilitas tinggi sehingga membutuhkan pengecasan dengan kecepatan yang lebih tinggi. Untuk brand Infinix, tersedia berbagai varian dari standar 10W atau 18W hingga tertinggi 180W yang bisa dipilih.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://sakip-lldikti11.kemdikbud.go.id/sluar/
https://sakip-lldikti11.kemdikbud.go.id/bet200/
https://sakip-lldikti11.kemdikbud.go.id/stoto/
https://sakip-lldikti11.kemdikbud.go.id/sdemo/
https://sakip-lldikti11.kemdikbud.go.id/s88/
https://sakip-lldikti11.kemdikbud.go.id/sgacor/
https://sakip-lldikti11.kemdikbud.go.id/sthailand/
https://sakip-lldikti11.kemdikbud.go.id/shitam/
https://sakip-lldikti11.kemdikbud.go.id/s777/horus303