NASIONALHEADLINES

Semangat Cinta Literasi & Karya untuk Indonesia Emas

364
×

Semangat Cinta Literasi & Karya untuk Indonesia Emas

Sebarkan artikel ini

INDONESIAUPDATE.ID – Satu tahun gerakan semangat literasi nasional cs kehidupan hadir di bumi Pertiwi ikut serta dalam berkolaborasi, berkontribusi memberikan kesadaran akan apa itu literasi, pentingnya literasi dan mensukseskan program – program literasi pemerintah serta non pemerintah dalam membangun peradaban emas bangsa Indonesia.

“Bangunlah jiwanya, Bangun lah badannya” menjadi salah satu pedoman utama motivasi komunitas literasi Cs kehidupan dalam mengenalkan Program literasi tertulis dan literasi tersirat kepada masyarakat.

Program ini di inisiatori oleh seniman muda Abdul Latif Syarifudin atau nama pena Aladdin Cs kehidupan bersama para tokoh nasional yang hadir yaitu ibu Suparni Bahlil (Ketua Hanidah Foundation/ Ketua DWP BKPM Kementerian Investasi ), Cut Emma Ratna Dewi (Ketua Presidium Nasional Forhati), Prof Owin Jamasy (Ahli Pemberdayaan Nasional), Aditya Gumay (Guru para artis Indonesia), Dik Doank (Artis), Dude Harlino (Artis), Dr. Bombom Dirgantara (Motivator Nasional), Tuti Sukarni (Kesek SMAN 13 Jakarta / Ketua Pusat IBKS Nasional), Prof. Nasaruddin Umar (Imam Besar Istiqlal) serta Sumardianyah (Ketua Litbang PB PGRI) pada tanggal 9 November 2023 di Gramedia Matraman Jakarta dan berbagai tokoh nasional serta antar lembaga – lembaga dan komunitas lainnya juga yang turut hadir.

selama satu tahun, kami telah menyelenggarakan berbagai program roadswhow seminar, talkshow baik tingkat daerah, nasional bahkan internasional.

Komunitas literasi Cs kehidupan ingin menjadi salah satu wadah terdepan membangun kesadaran literasi bangsa dengan berbagai kegiatan kreatif dan inovatif.

Sehingga mewujudkan bangsa Indonesia menuju Indonesia emas yang yang cerdas, berkarakter dan sejahtera dapat kita wujudkan bersama.

Tahun ini tepatnya kamis 09 November 2023, SMAN 2 Jakarta Barat terpilih menjadi titik nol tahun kedua pergerakan semangat literasi nasional Cs kehidupan, tentunya harapan suksesnya segala program khususnya Edu Creatif Buzzer yang menjadi program unggulan dalam menaikan berbagai konten – konten edukatif di media sosial dapat berhasil berimbang dengan konten – konten hiburan.

Berita Terkait  Banjir Masih Melanda Kabupaten Ketapang, Aktivitas Warga Lumpuh

Para pelajar dan pendidik adalah garda terdepan pasukan dan pahlawan, agen pencerah bangsa dan negara oleh karena itu hal ini harus kita support sukseskan bersama agar kita bisa mencapai masa depan yang gemilang.

Mari semangat berkarya, berdaya, bersama kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

senang303
sukses303
horus303
sboku99
spesial4d
amarta99
joinbet99