Warga Depok Inginkan Pemimpin Paham Agama dan Berpengalaman

  • Bagikan

INDONESIAUPDATE.ID – Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Cipayung, Sobari mengatakan, Kota Depok sebagai Kota Santri, masyarakat Cipayung membutuhkan sosok pemimpin Kota Depok yang mempunyai ilmu agama dan ilmu pemerintahan yang mumpuni serta berpengalaman di pemerintahan.

“Secara pribadi dan lembaga serta keinginan masyarakat Cipayung menginginkan dan membutuhkan pemimpin Kota Depok adalah figur yang mempunyai ilmu agama dan ilmu pemerintahan yang mumpuni.Apalagi berpengalaman di bidang pemerintahan dan sosok figur itu ada di Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono,” kata Sobari, Rabu (14/10).

Kata Sobari, Idris maupun Imam, keduanya dikenal taat ibadahnya dan berpengalaman di pemerintahan.

Sehingga tidak diragukan lagi bila kedua figur paslon 02 ini, diberikan kepercayaan dan amanah oleh masyarakat Cipayung untuk melanjutkan dua periode.

“Beli payung cap buaya, beli kurma buat mertua, masyarakat Cipayung tetap setia pada ulama pilihan nomor dua,” ucap Sobari.

Ia menambahkan, setiap orang punya pilihan berbeda, tapi dilihat lagi visi misi dan program kerjanya.

Kebetulan program paslon nomor 2 sesuai dengan keinginan, harapan dan kebutuhan masyarakat. Apalagi masyarakat Cipayung adalah masyarakat agamis.

“Silaturahmi pastinya nomor satu, Pilkada itu tetap nomor dua,” pungkasnya. (Wan/WD)

Berita Terkait  Dukungan Kian Masif, Warga 'BCL' Kompak Dukung Pradi-Afifah
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *