Imam Budi Hartono Dapat Ucapan Selamat dan Doa dari Petinggi Gerindra Depok

  • Bagikan
Imam Budi Hartono

INDONESIAUPDATE.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok secara resmi telah mengumumkan pasangan calon nomor urut 2 yaitu Mohammad Idris-Imam Budi Hartono sebagai pemenang Pilkada 2020.

Pasca itu Imam Budi Hartono mengaku telah mendapat ucapan selamat dan doa agar Kota Depok dipimpin Idris-Imam lebih baik, maju dan bermartabat dari pengurus partai politik yang mendukung paslon Pradi -Afifah, seperti H. Hamzah dan Edi Masturo yang merupakan kader, pengurus, dan anggota legislatif dari Partai Gerindra Depok.

“Alhamdulillah, ini kemenangan masyarakat Depok. Kami (Idris-Imam) telah mendapat selemat dan doa agar Depok ini lebih baik dari bang Haji Hamzah dan Edi Masturo, ” kata calon Wakil Wali Kota Depok terpilih Imam Budi Hartono, Kamis (17/12/2020).

Mereka berdua kata Imam, memberikan selamat dan mendoakan Idris-Imam melalui pesan di handphone.

Dalam pesan itu, kata Imam, Edi Masturo menyatakan bahwa KPU Depok telah mengumumkan pemenang Pilkada Depok.

Lalu ia (Edi) menyatakan mohon dengan segala hormat kontestasi Pilkada Depok udah selesai agi yang beda pilihan kemarin, mari kita ikhlaskan karena penghitungan suara KPU Depok telah memutuskan MOHAMMAD IDRIS-IMAM BUDI HARTONO sebagai pemenangnya.

“Bang Edi mendukung kami untuk membangun Kota Depok Yang lebih maju dan bermartabat. Sekaligus bang Edi Masturo mengucapkan Selamat atas terpilihnya pasangan M.Idris-Imam Budi.dalam pilkada Depok 2020,” kata Imam berdasarkan pesan dari Edi Masturo.

Selain itu juga H. Hamzah kata Imam mengucapkan selamat melalui pesan Whatsapp.

“Assalamualikum wr.wb…
Bang imam selamat atas terpilihnya menjadi wakil walikota Depok 2021-2025…
Semoga selalu amanah dan membangun kota Depok yang lebih baik. Aamiin YRA.
Wassalam…H. Hamzah Gerindra, ” tulis Hamzah. (Wan/WD)

Berita Terkait  Idris Ikut Debat Ketiga Secara Virtual
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *