Baru Rilis, Pre-Order Iphone 12 Diserbu Pembeli

  • Bagikan
Ilustrasi/Shutterstock

INDONESIAUPDATE.ID – iBox baru saja membuka pre-order ponsel terbarunya yaitu iPhone 12. Peminat pun langsung menyerbu pre-order yang dapat terlihat dari lonjakan di website resmi iBox Indonesia.

Lewat postingan Instagram resminya @iboxindonesia, iBox pun meminta maaf kepada para pelanggannya akibat lonjakan permintaan pre-order iPhone 12 di website iBox. Kini iBox sedang bekerja untuk memastikan kondisi dapat pulih secepatnya.

“Terima kasih atas antusiasme Anda. Mohon maaf saat ini kami sedang mengalami lonjakan ke permintaan ke iBox.co.id dan sedang bekerja untuk memastikan kondisi dapat pulih secepatnya,” ungkap pihak iBox dikutip dari media sosial Instagram, Jumat (11/12/2020).

Selain layanan pre-order secara online, iBox juga membuka layanan pre-order yang bisa diakses oleh peminat varian terbaru dari produk Apple ini secara offline dengan mendatangi iBox terdekat.

“Saat ini Anda sudah bisa melakukan pre-order iPhone 12, iPhone 12 mini, iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max di seluruh toko-toko iBox terdekat,” tambah pihak iBox.

Sebagai informasi, iPhone 12, iPhone 12 mini, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max sudah dapat dipesan secara online melalui situs resmi iBox sejak 11 hingga 16 Desember 2020. Setelahnya keempat ponsel ini akan mulai dikirimkan ke pemesan pada tanggal 18 Desember, di hari yang sama jajaran iPhone 12 akan hadir di toko-toko offline.

iBox pun memberikan promo gratis cicilan hingga 2 bulan dengan cicilan 0% hingga 24 bulan dengan menggunakan kartu kredit bank tertentu atau voucher aksesori senilai Rp 1.000.000 dengan kartu debit/kredit bank tertentu.

Selain didapatkan secara online dan offline, peminat iPhone 12 juga bisa mendapatkannya di official store iBox di e-Commerce Shopee. Untuk informasi lebih lanjut soal iPhone 12 bisa dilihat di sini. (detik)

Berita Terkait  Vicky Burky Rutin Minum Urine Tiap Pagi, Kok Bisa Ya?
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *