Din Syamsuddin Nikahi Cucu Pendiri Gontor

  • Bagikan

INDONESIAUPDATE.ID – Mantan Ketua PP Muhammadiyah Din Syamsuddin, dikabarkan menikah lagi.

Tokoh Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) ini menikah untuk yang ketiga kalinya. Sebelumnya, ia sempat diterpa isu perceraian dengan istri kedua.

Pernikahan ketiga Din Syamsuddin akan dilangsungkan hari ini, Minggu 3 Januari 2021 pukul 09.00 WIB. Lokasi pernikahan disebut berada di Pondok Pesantren Darussalam, Gontor.

Din Syamsuddin dikabarkan akan menikahi cucu pendiri pesantren Gontor.

Kabar ini dibenarkan oleh Ma’mun Murod, orang terdekat Din Syamsuddin yang juga Aktivis Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM).

Ma’mun Murod menyampaikan kabar itu lewat cuitannya di Twitter dengan akun @mamunmurod_, Minggu 3 Januari 2021.

“Prof. Din Syamsuddin menikah pagi ini, Ahad, 3 Januari 2021, jam 09.00 di Pesantren Gontor dg Dr. Rashda Diana, Lc. MA., cucu pendiri Pesantren Gontor,” tulis Ma’mun Murod seperti dikutip Galamedia.

Ma’mun Murod pun mengirimkan doa untuk Din Syamsuddin yang menikah dengan cucu pendiri Gontor.

“Saya tentu turut berbahagia. Semoga istrinya dapat menjadi pendamping dalam kehidupan dan perjuangannya. Dan tentunya semoga SAMARA. Aamiin yra,” lanjut dia.

Ma’mun Murod menyatakan, menjadi istri dari tokoh yang super sibuk seperti Din Syamsuddin tidaklah mudah. “Tidak mudah menjadi istri tokoh yang super sibuk,” sambungnya.

Bulan November 2020, seiring sorotan atas perannya sebagai, Din Syamsuddin sempat viral karena dikabarkan bercerai dengan istri keduanya, Novalinda Yunafrianty.

Isu itu sempat trending di media sosial Twitter dengan hashtag #UdinCeraiKamiBubar.

Din Syamdussin menikah untuk kedua kalinya setelah istri pertamanya, Fira Beranata wafat pada Juli 2010. Pada Maret 2011, Din menikah dengan Novalinda Yonafrianty yang berstatus sebagai janda.

Berita Terkait  Usai Rhoma Irama Manggung, Bogor Gelar Rapid Test
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *