Lini Depan Melempem, Liverpool Kangen Jota?

  • Bagikan
Diogo Jota absen tak membela liverpool sejak Desember lalu akibat cedera lutut (Foto: instagram @diogoj_18)

INDONESIAUPDATE.ID – Liverpool belakangan seret gol. Di tengah loyonya trio Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah, Liverpool masih harus sabar menantikan Diogo Jota.

Liverpool bermasalah dengan produktivitas gol belakangan ini. Sudah tiga pertandingan terakhir di Premier League dilewati tanpa sekali pun mencetak gol.

Melempemnya lini depan ini berdampak pada hasil-hasil ‘Si Merah’. Tak ada kemenangan dalam empat laga teranyar, dengan terakhir kali bikin gol saat imbang 1-1 kontra West Bromwich Albion pada 27 Desember lalu.

Dalam kondisi ideal, Liverpool setidaknya punya Diogo Jota sebagai alternatif. Jota sudah unjuk ketajaman sejak gabung pada awal musim ini, menorehkan sembilan gol dari 17 laga di semua kompetisi.

Namun seperti diketahui, Jota absen sejak awal Desember lalu karena cedera lutut. Klopp memastikan Jota masih berjarak beberapa pekan dari comeback.

Apakah lesunya lini serang bikin absennya Jota jadi lebih terasa?

“Seberapa besar saya merindukan si pemain itu tidak penting, karea ketika pemainnya enggak ada, kami tak diperkenankan merindukannya. Kami tak berpikir seperti itu,” jawab Klopp dikutip Sky Sports.

“Itulah sebabnya kami harus menangani situasi ini, itulah yang kami lakukan dan kami semua akan bahagia ketika, semoga dalam waktu dekat ya, dia akan kembali,” ujar pria Jerman tersebut.

Liverpool akan menjamu Burnley pada lanjutan Liga Inggris, Jumat (22/1/2021) dini hari WIB. Laga bisa disaksikan secara langsung di Mola TV melalui link berikut dengan berlangganan paket Sports & Entertainment. (detik)

Berita Terkait  Real Madrid Susah Payah Raih Kemenangan Perdana Liga Spanyol
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *