Menang 4-1 Atas Wycombe, Tottenham Hotspur Masuk 16 Besar

  • Bagikan
Foto via @spursofficial

INDONESIAUPDATE.ID – Skor 1-4 menjadi hasil akhir laga Wycombe Wanderers vs Tottenham Hotspur di Adams Park, Selasa dinihari WIB, 26 Januari 2021. Spurs lolos ke babak 16 besar Piala FA.

Tottenham sempat mendapat kejutan dalam menit-menit awal pertandingan di kandang tim divisi Championship itu. Mereka kebobolan oleh gol Fred Onyedinma pada menit ke-25.

Gol Gareth Bale pada menti ke-45, memanfaatkan umpan Lucas Moura, mampu membuat kedudukan menjadi 1-1. Selanjutnya gol-gol di menit akhir pertandingan membuat tim asuhan Jose Mourinho itu mampu mengatasi lawannya.

Harry Winks membawa Spurs unggul pada menit ke-86. Tanguy Ndombele menambah keunggulan dengan dua gol yang dia cetak, pada menit ke-87 dan 90.

Tottenham Hotspur lolos ke babak 16 besar Piala FA untuk menyusul tim raksasa lain yang sudah lebih dahulu melaju, termasuk Manchester United, Manchester Citym dan Chelsea.

Di babak selanjutnya mereka akan berhadapan dengan tim Premier League lain, Everton, pada rentang 9 hingga 11 Februari 2021. (tempo)

Berita Terkait  Ini Dua Opsi Ritual Ibadah Haji Indonesia
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *