Polisi Buru Pelaku Penjambretan Kalung Emas Anak di Kebagusan

  • Bagikan

INDONESIAUPDATE.ID – Pihak kepolisian tengah menyelidiki kasus penjambretan yang dialami seorang bocah di kawasan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Minggu (14/2).

Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu Iptu Binur mengatakan jajarannya masih mencari tahu detail kronologis peristiwanya, dan identitas pelaku. Tim Reskrim juga melakukan pemeriksaan rekaman kamera CCTV yang merekam kejadian itu.

“Sedang kami lakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata Iptu Binur saat dikonfirmasi, Minggu.

Peristiwa itu awalnya terjadi saat korban yang masih berusia 6 tahun tengah bermain dengan temannya di sekitar rumahnya, Jalan Kebagusan 3, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Tiba-tiba, dua pria tak dikenal yang berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Vario muncul dari arah belakang korban.

Setibanya di depan bocah perempuan itu, motor yang dikendarai kedua pelaku pun berhenti. Lantas, salah seorang pelaku yang dibonceng langsung mengarahkan tangannya ke leher korban, dan menarik kalung emas yang dipakai bocah tersebut.

Setelah mendapatkan kalung itu, pelaku langsung meninggalkan lokasi kejadian.

Sementara korban berlari ke rumahnya mengadukan kejadian itu kepada orang tuanya. Mendapat laporan dari anaknya, orang tua korban yang bernama Firdaus H melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Aksi jambret tersebut sempat terekam kamera CCTV, dan menjadi viral di media sosial Instagram.

Satu pelaku yang mengendarai motor tampak memakai masker, dan mengenakan helm. Sementara, pelaku eksekutor yang menjambret kalung bocah tersebut tampak memakai masker namun tidak mengenakan helm.(JPNN)

Berita Terkait  Presiden Jokowi Tinjau Tanggul Citarum di Kabupaten Bekasi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *