Sudah Nikah dengan Kalina, Vicky Prasetyo Akui Pernah Hamili Pesinetron Hidayah

  • Bagikan
Foto: dok. instagram @vickyprasetyo777

INDONESIAUPDATE.ID – Vicky Prasetyo baru-baru ini membuat pengakuan. Dia pernah menghamili seorang perempuan yang ternyata pemain sinetron Hidayah. Kenapa harus diakui sekarang, Vicky?

Pengakuan tersebut tentu saja mengejutkan. Lantaran belum beberapa lama Vicky Prasetyo menikah dengan Kalina Oktarani.

Vicky Prasetyo enggan mengungkap identitas perempuan tersebut. Namun pria yang mengaku sudah puluhan kali menikah itu tidak membantah bahwa anak tersebut merupakan darah dagingnya.

“Ada lah pokoknya nggak bisa disebutin. Karena nggak tahu sekarang (dia di mana),” ujar Vicky Prasetyo, usai mengisi program Kopi Viral, Trans TV, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021).

Bukan hanya tidak tahu keberadaan perempuan tersebut, Vicky Prasetyo juga tidak ingin tahu soal kehidupan mantan pasangannya itu.

“(Nggak tahu soal) dia udah berumah tangga lagi atau nggak. Tapi aku mengakui, kalau dia itu anak aku,” lanjutnya.

Publik penasaran kenapa Vicky Prasetyo bicara soal hal ini tak lama setelah menikah dengan Kalina Oktarani. Namun yang pasti, kejadian antara Vicky Prasetyo dan pemain sinetron Hidayah tersebut sebelum dirinya dekat dan menikah dengan Angel Lelga.

Mantan Zaskia Gotik itu juga membeberkan bahwa dirinya sempat dilabrak oleh pesinetron tersebut dalam sebuah kesempatan. Saat itu dirinya tengah mengisi sebuah program di stasiun televisi di Kuningan, Jakarta Selatan.

“Jadi waktu itu lagi di Kuningan. Waktu itu lagi program tiba-tiba ada pesinetron ngikutin pas aku ke luar dari pintu belakang. Terus aku disamperin, terus dikasih semua susu dan lainnya, sama anaknya masih bayi aku gendong. Sekarang udah 4 tahun anaknya,” cerita Vicky Prasetyo.

Lebih lanjut lagi Vicky Prasetyo mengatakan kini dirinya ingin lebih terbuka pada sang istri. Meski hingga saat ini dia belum mau mengungkap siapa sosok perempuan tersebut.

Berita Terkait  Hadapi New Normal, Sosiolog Unas Sebut Gagasan Rektor IPB Krusial

“Ada lah. Sekarang situasinya kurang baik nanti lah. Sekarang aku lagi membina kejujuran sama istri aku,” pungkasnya. (detik)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *