Buruh Pahlawan Pembangun Kemandirian Bangsa

  • Bagikan
Foto via hidupkatolik.com

INDONESIAUPDATE.ID – Staf Khusus Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) berpesan bahwa buruh bukan sekadar alat produksi dalam peringatan Hari Buruh yang jatuh pada Hari Sabtu (1/5/2021).

“Buruh bukan hanya sekadar alat produksi. Tetapi pelayan kehidupan karena mereka tulang punggung kehidupan,” ujar Benny.

Lanjut Benny buruh merupakan pahlawan yang memberikan kehidupan untuk bangsa.

“Melalui mereka dengan keringat dan tenaganya muncul produk atau barang yang bisa disajikan dan konsumsi.Buruh adalah pejuang yang memperjuangkan nilai kehidupan,” tegas Benny

Benny menambahkan bukan alat produksi dan alat pemuas modal dia adalah manusia yang memiliki jiwa dan raga yang memiliki tanggung jawab Terhadap keluarganya.

“Buruh adalah roh kehidupan yang dengan karyanya kita dapat menikmati banyak hal,” Ujarnya.

Benny menjelaskan bahwa saatnya kita menghargai mereka, mereka adalah teman seperjuangan kita dan yang punya jasa besar bagi negara.

“Mari kita bergandengan tangan dan memulai kerjasama. Kita bersama sama dengan para buruh membangun bangsa dan negara. Selamat hari buruh dan selamat atas karya agungnya. Mari bersama membangun kemandirian ekonomi bangsa,” tutup Benny.

Berita Terkait  Kolaborasi BPIP dengan Gerakan PKK Solo dalam Internalisasi Pancasila
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *