JARI ABW Bagikan Kado Lebaran kepada Yatim, Dhuafa dan Guru Ngaji di Jakbar

  • Bagikan

INDONESIAUPDATE.ID – Relawan Jaringan Indonesia (JARI ABW) melakukan kegiatan penyerahkan kado lebaran kepada puluhan anak yatim, dhuafa, dan guru ngaji di Jalan Madrasah II Kelurahan Sukabumi Utara Jakarta Barat.

Penyerahan kado lebaran ini merupakan program (JARI ABW) untuk membantu para anak yatim, fakir miskin hingga guru ngaji selama bulan Ramadhan.

Puluhan kado lebaran diberikan secara simbolis kepada masing-masing perwakilan anak yatim, guru ngaji di Kelurahan setempat.

Tidak hanya itu, sebanyak 250 paket diberikan secara langsung dengan menyisir rumah-rumah anak yatim.

Ketua Umum Relawan (JARI ABW) Abdul Salim menyampaikan terima kasih kepada para anggota Relawan (JARI ABW) yang telah memberikan bantuan.

“Bantuan kepada anak yatim, fakir miskin guru ngaji serta orang-orang yang membutuhkan di bulan suci ini,” ungkap Abdul Salim seusai menyerahkan bantuan, Minggu (9/5/21).

Salim menyampaikan, bantuan ini juga diharapkan dapat membantu mereka di tengah pandemi Covid-19. Terutama bagi anak yatim, kaum dhuafa, fakir miskin dan guru ngaji.

“Walaupun pandemi Covid-19 masih kita rasakan, yang penting kita tetap semangat menjalani hari-hari kita. Insya Allah dibalik cobaan ini ada hikmahnya,” kata dia.

“Adapun kado lebaran untuk anak yatim ini lebih kepada sembako, seperti, beras, biskuit, gula dan lain-lain,” jelasnya.

Berita Terkait  Pemerintah Pusat Pastikan Dukung DKI Jakarta Perketat PSBB
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *